Selamat datang dan salam kenal


Assalamu’alaikum para pengunjung. Blog yang sedang anda antengin sekarang ini adalah blog kepunyaan Wim Permana. Kalau anda belum kenal siapa saya, saya sarankan anda membaca dulu halaman Tentang Wim. Tapi kalau sudah kenal, anda langsung bisa menikmati apa-apa yang sudah saya tulis di sini. Insyaallah membawa berkah dan manfaat. 

Oh ya, yang mau kenalan dengan saya bisa add saya di Friendster or chat menggunakan YM. Ini email saya:  wimkhan@yahoo.com. Nah khusus untuk para Job recruiters, kalau anda tertarik dengan lulusan Ilmu Komputer ’03 UGM satu ini, saya persilahkan anda untuk langsung melihat-lihat CV saya

Ups satu lagi, yang nge-fans dengan saya bisa jadi follower saya di Twitter. Monggo di pirsani segala aktivitasku sehari-hari di sana. 

Terima kasih dan wassalamu’alaikum.

7 comments

Tinggalkan Balasan

