Blogger and Podcaster Media Network, MLM untuk para blogger seluruh dunia


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

LarryGenkin

Larry Genkin, CEO of BPMN

Halo semuanya. Teman-teman blogger dan podcaster Indonesia di mana pun anda berada.

Insyaallah ini saya ada kabar baik. Tempo hari saya sempat mengadakan wawancara via email dengan Larry Genkin, beliau adalah CEO dari Blogger and Podcaster Media Network (BPMN) yang tinggal di Marryland, USA.

Saya tertarik untuk mewawancara beliau karena BPMN, berdasarkan profile perusahaan mereka, berani menawarkan sistem bagi hasil yang cukup menggiurkan bagi para blogger di seluruh dunia, termasuk Indonesia, yakni 70% : 30%.

Syarat keanggotaan yang mudah

Jadi di BPMN ini, blogger anggota akan mendapat 70% keuntungan, sementara BPMN sendiri akan mendapatkan sisanya. Menariknya, syarat-syarat untuk bergabung ke jaringan ini benar-benar mudah dan sangat berbeda dari MLM konvensional pada umumnya.

Sebagai contoh, semua blogger boleh mendaftar secara gratis. Jika di tengah-tengah keanggotaan ada yang tidak disetujuinya dari keanggotaannya di BPMN, mereka bisa memutuskannya kapan saja. Di samping itu, bahasa pengantar blogger pun tidak menjadi masalah. Kita boleh menggunakan bahasa Indonesia atau pun campuran asalkan tidak mengandung unsur pornografi, spam, ataupun SARA.

Blogger dari WordPress.com boleh bergabung

Terus yang tidak kalah penting adalah soal kode untuk iklan. Iklan-iklan yang datang dari BPMN hanya akan menggunakan kode HTML, tidak seperti kode iklan Google Adsense yang memakai JavaScript. Jadi, ini berarti teman-teman blogger yang memakai jasa blog gratis di situs populer seperti wordpress.com atau bahkan friendster blogs juga akan bisa bergabung di jaringan ini. Keren bukan? Ngeblog terus jalan, kesempatan dapat uang juga tetap membentang.

Ayo daftar sebelum tanggal 31 Desember 2008, biar kita bisa punya kesempatan untuk mendapatkan saham di perusahaan ini. Memang kedengarannya agak ganjil (di wawancara saya juga menyinggung soal model pembayaran seperti ini kok), tapi selama tidak ada ruginya buat kita, kenapa kita tidak mencobanya bersama saja. Just use our positive thinking, right?

Untuk lebih lengkapnya soal ini, saya persilahkan teman-teman semua untuk membaca hasil wawancara ini di blog saya. Monggo, silahkan.

Silahkan di copy dan sebarkan ke seantero blog se-Indonesia

Saya berdo’a semoga wawancara ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Amin. Sukses selalu dan Salam super!

Oh ya, jika teman-teman tidak keberatan, sebaiknya pesan dan wawancara ini juga di forward ke teman-teman atau komunitas blogger lainnya. Soalnya, BPMN akan kuat jika semakin banyak yang mendaftar menjadi anggota.

Bravo.Blogger.Indonesia.Dunia.

Wassalamu’alaikum wr. wb.

Kontak saya jika ada yang ingin anda tanyakan.

Wim Permana

0813 28 351 154
https://wimkhan.wordpress.com/
http://gadnix.com/
http://bpmn.wordpress.com (under construction)

When you change your thingking
You change your beliefs
When you change ur beliefs
You change your expectations
When you change your expectations
You change your attitude
When you change your attitude
You change your behavior
When you change your behavior
You change your perfomance
When you change your perfomance
You change your destiny
When you change your destiny
You change your life…
INGAT..”Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kamu sehingga mereka mengubah apa yg terdapat dalam diri (sikap mental) mereka “

Quote

Penulis: Wim Permana

CPNS Pemkab Gorontalo, Entrepreneur, Blogger, Writer, Blade Rider

4 tanggapan untuk “Blogger and Podcaster Media Network, MLM untuk para blogger seluruh dunia”

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.