What I did good on Tuesday, March, 1st 2011

Bismillahirrahmanirrahim.

92e245f1-d20c-4752-a01c-1d201ab11165

Seperti kura-kura, lambat, selamat ….. dan tidak kumat.

  1. Bantuin Pak Yunus buat spd.
  2. Menjenguk dan memberi semangat buat Pak Raflin Yusuf yang sedang sakit. Bareng Pak Ayuba.
  3. Diantar Aan Liputo mencari makanan buat pak raflin. Alhamdulillah dapat juga. Di sentral ternyata.
  4. Plus memberi rujak dua buat beliau dan si Aan.
  5. Dapat kabar kalau kemungkinan biaya untuk ikut prajab adalah sekitar 5 juta ke atas. Wah bisa berabe ini kas dallam negeri.
  6. Tolongin Ibu Susy perbaiki settingan printer dan kertas untuk surat pengukuhan spip. Allahuakbar …
  7. Tolongin Ibu Sarlin hilangin screen shoot tanda tangan di dokumennya.
  8. Tolongin Pak Raflin lagi pas malam-malam. Kali ini kasih ikan lagi. Alhamdulillah. Pak Raflin harus terus diberi semangat nih.

…… is busy fixing myself …….

Alhamdulillahirabbil’alamin.

image

What I did good on Monday, February, 28th 2011

Bismillahirrahmanirrahim.

february-11-for the birds 93-nocal-1280x1024

Good by February ………………..

  1. Tolongin Ibu Kabid install Nitro PDF. Sekaligus convert pdf to word.
  2. Minta tolong ama fuad lagi. Masih soal theme Joomla.
  3. Publish tulisanku tentang “sebulan menjadi CPNS” (bagian 1). Bagian kedua menyusul.
  4. Aku sudah tahu cara melihat layot template xenia joomla, tapi masih gagal membuatkan satu kolom untuk semua berita. Apa ya masalahnya?
  5. Masuk ke CPanel untuk pertama kalinya setelah absen bertahun2. Tq for Pak Arifin Suaib.
  6. Begadang sampai jam 12.30 AM. Untuk menemani bpkp dalam penyusunan laporan keuangan daerah.
  7. Pergi ke Dokter Zainun untuk meminta rujukan ambil lensa kaca mata. Tq for Pak Yahya Liputo.
  8. Minum sarabba sama orang2 dppkad.
  9. Baca artikel bagus di Inc tentang “6 way to make money by Jason fried”. Awesome insight by him.
  10. Dianter Daniel ke kos. Tq bro.
  11. Download aplikasi2 penting buat windows. Berhasil!
  12. Tetap jajal wordpress. Kayaknya aku malah jatuh cinta sama Suburbia. Typeface-nya bagus sekali.

…… is busy fixing myself …….

Alhamdulillahirabbil’alamin.

image

What I did good on February, 24th 2011

Bismillahirrahmanirrahim.

Government Mobile

This is the image of Baliho we just created using Photoshop. Finally!

  1. Bantuin Pak Ramdan Publish berita di situs DPPKAD. Tentang ktp gratis.
  2. Bantuin Pak Yasmin edit file photoshop untuk baliho government mobile. Alhamdulillah kelar juga walaupun sederhana. Amin. Terima kasih buat pejuang-pejuang rado dan website di dppkad. Plus Aan Liputo dari Dispora. Tq bro ….
  3. Dapat bingkisan Ayam KFC dari Ibu Naina. Harus dihabiskan nih. Cepat banget nih habisnya! Laper banget gua.
  4. Cari tahu soal software bandwith management biar bisa upload berita dengan cepat.
  5. Copy isi kios informasi ke hardisk external pak yahya buat pak kadis.
  6. Bantu pak mathias mengedit tampilan halaman dokumen wordnya.
  7. Mulai mencari dan mencoba dengan sangat serius theme wordpress ala magazine untuk situs DPPKAD. Akhirnya Allah mempertemukan saya dengan Aparatus! What a theme! You may disagree but you just can’t beat the price …. it’s free!

Continue reading What I did good on February, 24th 2011