CEO + CTO + Kuch Kuch Hota Hai


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Hari sabtu malam minggu ini keren sekali. Tugasku untuk 3Gweek dan The Asia Tech sudah selesai. Alhamdulillah. Begitu pula dengan Press Release untuk ScholarsCamp. Asyik dah kalau sudah kelar semua. Tambah senang lagi karena besok insyaallah aku akan touring ke Rowo Jombor Klaten. Di sana ada keluarga dari pihak ibuku. Lama aku tidak menjumpai dan silaturrahim ke sana. Kalau tidak salah terakhir kali aku ke sana adalah pada saat sebelum puasa tahun kemarin. Subhanallah lama sekali.

KKHH 9

Sekarang kembali ke judul. Ada apa gerangan dengan CEO, CTO, dan Kuch Kuch Hota Hai? Ha …. ha … sebenarnya tidak ada apa-apa. Kami berdua cuma iseng aja ingin bernostalgia dengan film yang populer waktu kami berdua masih duduk di kelas 2 dan 3 SMP (film ini lama sekali basinya). Kebetulan, malam minggu ini aku berhasil mendownload via YouTube salah satu adegan terbaik dalam film itu.

Adegan yang mana? Itu lho, waktu Rahul mengunjungi Si Anjeli Kecil yang ada di summer camp. Alih-alih bertemu dengan Anjeli anaknya, Rahul justru bertemu dengan Anjeli yang lain. Yups, My Favorite One (Kajol Mukherjee).

“Anjeeliiiii ……” teriak Rahul.

Rahul terkejut bukan main. Dia kehabisan kata-kata. Tas hitamnya terjatuh dari tangannya.

“Hmm …. haii … ” hi .. hi …. (CEO dan CTO yang menonton langsung cekikikan. Benar-benar ingat waktu SMP)

Subhanallah. Anjeli yang dulunya tidak mau (haram) memakai saree, kini malah cantik dan anggun dengan kain itu. Rambutnya yang dulu cuma sebatas bahu dan selalu bertutup topi kini malah panjang terurai. Masyaallah.

Rahul mau bilang apa nih, dia bingung sekali. Aduh. (CEO dan CTO cuma bisa tertawa sendiri-sendiri melihat adegan ini).

Rahul dan Anjeli lalu sama-sama mendekat.

…. Musik ….

Jaanee wafaao ke bekarar … hmm mm mm … mmm …

Eh pas mendekat, lagi-lagi dua-duanya bingung. Si Anjeli mau memegang rambutnya Rahul, tapi Rahul sedang menoleh ke samping. Nah pas Rahul ingin memeluk Anjeli eh Anjelinya malah ingin bersalaman. Aduh mak …

Kemudian keduanya ingin melakukan tos khas mereka tapi kayaknya mereka masih sungkan. Tapi lagi-lagi lucu, pas mau tos kembali, SI Anjeli mulainya dari kedua tangan tapi pada saat yang bersamaan si Rahul malah mau mulai dari hidung (… caaelah .. lucunya … CEO dan CTO dari tadi ikut gemes juga).

Terus, selanjutnya akhirnya tangan itu bertemu juga. Aduh. Rahul menyalami tangan Anjeli erat sekali dengan kedua tangannya. Anjeli membalasnya.

Keduanya tertawa kecil … (apalagi kami dari tadi yang menonton :D)

Sambil menatap wajah Anjeli di depannya, Rahul lalu mengucapkan sesuatu,

“Saree ….. ” (Kalau ini adegan film islam, mungkin kata saree akan diganti …. kerudung …. )

Oke apakah sudah selesai? Belum!

Rahul dan Anjeli melepas tangan masing-masing. Keduanya malu-malu kucing padahal …. Anjeli ingin melintas di depan Rahul, eh Rahul malah ingin melintas di tempat yang sama. Aduh gimana dong …

Haa …. lanjut ke adegan berikutnya. (Filosofis banget: sesuatu yang membuat film ini bakal diinget oleh para penggemarnya). Simak dialog berikut:

Rahul: Hei, kamu baik-baik saja?

Anjeli: Iya, kamu?

Rahul: Tidak. kok kamu kelihatan cantik. Pasti karena itu ya, saree.

Anjeli: Aku tidak tahu soal (kematian) Tina. Maafkan aku ya?

Rahul: Bagaimana mungkin kamu tahu kalau kamu menghilang begitu saja?

Anjeli: Kami pindah rumah.

Rahul: Apakah kamu juga mengganti temanmu? Pada saat aku membutuhkan seorang teman. Kamu justru tidak ada di sampingku.

Anjeli: Kamu tidak menikah lagi?

Rahul; Kan tidak ada kamu. Ayolah Anjeli. Siapa lagi yang mau menikahi aku kalau bukan kamu? Anjeli, Kita hidup sekali, mati sekali, menikah sekali, dan mencintai ….

Anjeli: hanya sekali ..

Rahul: Kamu sendiri tidak menikah?

Anjeli: Tidak mau kalau tidak denganmu

Rahul: Heeiiiii coba lihat, bintang jatuh …

Anjeli: Kamu masih percaya?

Rahul: Tidak. Kamu?

Bleh, ternyata Rahul dan Anjeli berbohong. Ternyata keduanya masih meminta sesuatu ketika melihat bintang jatuh. Anjeli pergi.

Anjeli: Malam Rahul

Rahul: Malam Anjeli

Rahul lalu menyahut.

Rahul: Anjeli, kamu tadi meminta apa?

Anjeli tersenyum simpul,

Anjeli: Malam Rahul ….

Alhamdulillah selesai sudah tulisan ini. Tertarik dengan videonya. Silahkan pergi ke YouTube atau klik di sni.

CEO dan CTO tertawa lagi. Tapi acara malam ini belum selesai. Kami mau makan malam dengan Nasi Goreng dan tanpa direncanakan … Roti Bakar rasa Kacang (CEO suka) dan Cokelat (CTO punya).

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Penulis: Wim Permana

CPNS Pemkab Gorontalo, Entrepreneur, Blogger, Writer, Blade Rider

3 thoughts on “CEO + CTO + Kuch Kuch Hota Hai”

  1. Harusnya lo ntn kuch kuch hota hai yg dipertunjukkan oleh SMA TARAKANITA. Bravo!!! Keren bgt sumpah!!! Bahkan mereka mendatangkan ujan beneran dlm gedung. Bnr2 keren!!!

  2. Wah, yang comment ini msti orang yang nonton. Ya gimanamo nonton ke sana. Wong dengan jakarta aja aku kurang suka kok.

    Selamat ya udah menonton aksi panggung anak2 tarkanita. Seperti yang kubaca di Jakarta Post, kayaknya mereka memang layak diberi dua jempol. Salut deh, apalagi buat yang meranin Rahul Khanna …🙂

  3. kang kok bisa jd contributor di 3gweek, gmana ceritanya tuh?
    keren…. asyik juga bisa kerja ma dewa blog-nya Indonesia “Budi Putra”
    Bagi2 info dunk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s