Skripsi S1 Ilmu Komputer tanpa coding


Aku nggak tahu ada nggak yang bakal buat skripsi kayak aku. Pastinya, post kali ini kupersembahkan khusus untuk Fariz Rusydi, teman seangkatan yang tampaknya sedang kesulitan dengan topik dan isi skripsinya. Oke Riz, semoga sukses. Selamat mendownload ya.

Download Skripsi

Judul skripsiku:

“Implementasi WordPress sebagai Blogging Software Pendukung Student Centered Learning”

Penulis: Wim Permana

CPNS Pemkab Gorontalo, Entrepreneur, Blogger, Writer, Blade Rider

34 thoughts on “Skripsi S1 Ilmu Komputer tanpa coding”

  1. Wah sip. Jadi mengingatkanku untuk juga memposting skripsiku di internet.

    Tapi aku perlu ngedokumentasiin dulu cara ngebuild sourcenya dan juga deploymentnya ><…

    PS: Kalau skripsinya berhubungan dengan sisi matematis Ilmu Komputer, ya bisa juga to tanpa coding… Misalnya ngebuktiin P = NP🙂

  2. wah, sepertinya tema ini bisa didaftarkan untuk lomba blog-nya ACER nih…😀

    gmn wim? apa mmg dah ikutan yak😕

  3. Yaudahlah mas. tapi ga tau statusku bakal diterima ga ya? Moga aja masih bisa. Soalnya aku banyak banget konten tentang e-learning. karya tulisku kan menyangkut itu juga.

  4. wah,thanks bgt mas.aq tertolong berkat skripsinya mas. krn skrg aq jg lg cr bhn,skripsi tanpa coding.
    klo ada masukan tema skripsi tanpa coding, aq akan trm dngn senang hati…^_^

  5. Mas, tolong bantuan nya kasih ide topik skripsi ilmu komputer lain yg tanpa koding.. Saya baru menyadari bahwa tak selamanya ilmu komputer berkutat pada koding dan bahasa pemrograman.. Tolong bantuan nya ya mas.. Makasih..

  6. assalamuallaikum wah bagus dong” nambah plugin apa saja mas, trust alamat web untuk skripsinya apa ? siapa tahu bisa aku kembangkan untuk aplikasi e-learning menggunakan wordpress untuk sekolah-sekolah thanks ya

  7. wah lagi searching2 namu blognya mas wim nich…
    emmm…sekalian numpang download skripsinya ya mas…
    walaupun masih agak lama buat aku ngerjain skripsi tapi buat bahan pembelajaran boleh kan???
    soalnya skripsinya keren bgt….

  8. ikut download iah…walaupun saya kul di ilkomp ru taon kedua tapi saya dah mulai hunting2 referensi wat skripsi ntar….
    thx iah….

  9. mass bantuin buat judul skripsi dongggg…..

    kirimin ke emailku aja…

    aku maunya temanya multimedia gituuu….. atau perangkat ajar gitu juga bolh, yang gampang2 aja….

  10. Ijin mengunduh ya bro,aq jg lg bingung bgt cari judul nih..
    Kykny fisik kita jg sama (item,kurus,kurang gizi)..hehe
    Sp tau bisa jd “inspirasi”.. ^_^
    Thx B4

  11. mator nuwon wim
    smga bermanfaat
    pusing ni klw harus skripsi bkn karya tulis jg pemograman
    wim mau mnta saran ni
    bagusnya skripsi tu ke arah jaringan atw pemograman

Tinggalkan Balasan

