Akhirnya datang juga!


Dont-Quit-Print-C10079736

Habis wisuda jangan malah berhenti ….. ini baru permulaan!

Alhamdulillah wa syukurillah, pengumuman yang ditunggu-tunggu datang juga. Setelah sekian lama menunggu, sekarang secarik kertas itu telah tertempel dengan jelas di Kampus MIPA Utara. Isi pengumumannya kurang lebih begini:

“Kepada mahasiswa yang ingin wisuda pada bulan Agustus 2008 silahkan mengambil formulir atau entri data di bagian kemahasiswaan dengan membawa fotokopi STTB SMA.”

Nah Wim, berarti ini buatmu kan? Ayo tunggu apa lagi. Ntar kelewatan lagi lho. Insyaallah nggak lah. Jangan lagi kalau bisa. Kali ini aku sengaja menunggu sampai besok pagi mengingat gaji dari 3GWeek mungkin baru datang besok. Bukankah kalau mau mengikuti wisuda harus membayar uang sejumlah Rp 300.000,00. Hei, kira-kira sudah naik belum ya? Semoga saja nggak naik. Kalau naik berarti bakal lebih sedikit lagi cadangan uangku untuk bulan ini.

Tapi ya sudahlah, toh Allah lagi-lagi membuktikan, pas aku lagi bener-bener butuh pas uangnya baru ada. Ha .. ha … ha … alhamdulillah.

Penulis: Wim Permana

CPNS Pemkab Gorontalo, Entrepreneur, Blogger, Writer, Blade Rider

5 thoughts on “Akhirnya datang juga!”

  1. artiin dong puisinya itu… g ngerti nih…itu puisinya ngambil dari mana wim ? harus di tulis dong referensinya. biar g dikira plagiator…hehehehe. katanya kamu mo kasih aku puisi..tapi g ada sampe sekarang tuh ?…ngakunya pujangga lama…

  2. oh yah, soal uang bulananmu yang rada mepet, aku mo kasih komentar. asalkan kamu bahagia dengan kerjaanmu, itu jauh lebih penting dari pada gaji bulanan yang dikit kok. soalnya dari pengalamanku, alhamdulillah Allah memberiku rejeki yang lebih dari cukup, tapi aku rada2 tersiksa dengan kerjaanku. rasanya lebih sesak dari pada waktu kekurangan uang. bukan tidak bermaksud tidak bersyukur, cuma pengen berbagi cerita aja, kalau uang bukanlah sumber kebahagiaan. tapi aku yakin aja ini yang terbaik tuk kita semua. cayoooo

  3. Ya kamu betul snowy, semoga aja Allah mmeberiku rizki dari bakat dan talentaku sendiri. Amin ya robbal ‘alamin. Oh ya soal puisi nanti ajalah, agak sulit kalau mau bagus. Maklum masih banyak kesibukan. Nanti kalau udah kelar pekerjaanku baru bisa fokus kayaknya. tapi kapan ya?

    Ha … ha …. Ha … ha ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s