Mobil Ferrari di masa yang akan datang


Mau tahu desain Mobil Ferrari di masa yang akan datang. Nih coba antengin gambar-gambar berikut ini. Desainernya adalah Iman Maghsoudi. Tipe ini diberi nama Monza. Enggak tahu kapan tipe ini akan diliris. Yang jelas, selama dia masih pakai bensin atau sejenisnya, Wim Permana ga bakal suka. He …. he … habisnya aku kan seorang pecinta sepeda atau ontel. Masa jatuh cinta ama mobil yang ngeluarin asap sih.

monza2

 monza

Konon kabarnya mobil ini bakal bisa melaju dengan kecepatan 200 km/jam. Uniknya, mobil ini dirancang untuk bisa mengambil alih kemudi dari manusia yang mengendarainya ketika kecepatannya sudah menembus batas ambang “lambat”. So, kalau lambat biar manusia, tapi kalau udah mo ngebut komputerlah yang akan menggantikannya.

monza3

monza4

Duh, jadi inget Will Smith di film iRobot. Di sana si Will Smith mengendarai sebuah Audi yang juga berprinsip seperti ini. Selain manusia, mobilnya juga sudah dilengkapi sistem komputer yang akan mengambil alih kemudi ketika mobil dipacu cepat.

monza5

Gimana, tertarik?

Sumber

Penulis: Wim Permana

CPNS Pemkab Gorontalo, Entrepreneur, Blogger, Writer, Blade Rider

12 thoughts on “Mobil Ferrari di masa yang akan datang”

  1. gudd dai 4 evriibodi !
    numpank tny ea! Mmm … bsa kgak wat mbil ferrari’y jdii bsa go to space?! Hehhe.. .. ,cuzzah iy? py kn, seruu bgdt toeh lou msal qta prgi k luar angksa tnpa ruzz pke bju astrnot gy! jdii d dlm mbil odd da oksgn’y gtooh . . .
    lou da yg bsa britain dunx! jant mahual~ ea. [impossible bgdt!] jant engrii jazs kding koqz, tnank! kn olwaiz piiz. Ah BJ! Udd han! thatha. Muach xx . . . . . . . . . :-*

  2. wooou! amazing. fantastic, bngetz dee mobL’n ! q méntha dunx . . Hiks xx! kaSh cii. ehh, ad info ttg mobL t’ruw gx? [bkan mobL baLp yea! ngetz .] d tngg loo ! ? Thx a lot 4 d’infrmtion abt ferrari car na! OX?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s