Pertolongan Allah di hari kamis


Subhanallah. Allah memang maha besar. Segala puji baginya. Belum juga habis hari kamis ini, pertolongannya langsung datang. Allahuakbar. Teman-teman tahu kan, kalau hari kamis ini sebenarnya aku banyak sekali masalah. Apa saja masalahnya bisa dibaca sendir di sini. Tapi itu semua hampir lewat dan berlalu. tulisan kali ini adalah daftar pertolongan Allah yang sudah datang kepadaku. In less than 24 hours. Awesome!

1. Soal ga ada uang

Alhamdulillah, tadi siang aku mendapat pesan dari temanku Tiwi di Malaysia. Katanya uang untuk mengurus dokumen2 miliknya di Jogja akan segera di transfer ke rekeningku. Sebenarnya sudah ditransfer, tapi sayang Mbaknya bilang ada masalah dengan nomor rekeningku. Duh, aku jadi malu sendiri. Dengan datangnya kabar ini, tentu aku agak sedikit lega. Toh aku bakal ada cadangan uang buat beberapa hari ke depan.

Asyiknya, pada saat yang bersamaan, orang tuaku yang masih di Brebes dan dalam perjalanan menuju ke Klaten ternyata menelpon aku. beliau bilang kalau aku tidak perlu datang ke sana hari ini juga kalau sibuk. Subhanallah, betapa leganya. karena inilah yang membuatku paling takut hari ini. bayangkan saja, masak aku disuruh ke klaten, padahal aku tidak punya uang dan tas untuk ke sana.

2. Tas untuk ke Klaten udah ada

Akhirnya, tetanggaku sendiri yang meminjamkan tasnya untukku. Terima kasih untuk M. Fuad D. R. semoga amal baikmu di balas langsung oleh Allah. Lucu ya, padahal aku sempat berpikir untuk meminjam ke teman-teman jauh. Eh tau-taunya orang di samping pintu ternyata malah punya tas yang menganggur. Amin ya Allah. Masalah kedua beres.

3. Tidak ada. Cuma sampai dua

Subhanallah wal hamdulillah. Ya Allah terima kasih.

NB:

Terima kasih juga buat temanku Reno Irma yang sudah menghibur dan jadi temen ngobrol. kapan-kapan adu gombal lagi ya. Oke?

Blogged with the Flock Browser

Tags: , , , , , ,

Penulis: Wim Permana

CPNS Pemkab Gorontalo, Entrepreneur, Blogger, Writer, Blade Rider

6 thoughts on “Pertolongan Allah di hari kamis”

  1. Subhanallah Wim…Finally…tuh benerkan…pintu rezeky tu ga dr satu pintu….🙂

    Wim jelek enak aja…ngapain adu gombal ama kamu…OGAH!!! Eno dah insyaf tau…. :p

    Jadi skarang eno mo jd anak baik-baik aja…😀

  2. hahahah cuma ada dua…lucu juga. memang uang bisa jadi masalah terutam bila lagi bokek. sementara kalau tida lagi bokek maka ngak ada masalah toh…hidup serasa indah banget hehehehe serasa paling ganteng sedunia

Tinggalkan Balasan

