Ya Allah hari ini aku bingung


Tenere-Niger-Print-C10064422

Aduh ya Allah aku sungguh bingung hari kamis ini.

Orang tua menyuruhku datang ke Klaten. Di dalam perjalanan mereka miss call-miss call tapi aku ga bisa menggubris karena pulsaku habis. Hati ingin membeli, tapi kantong dan rekening sedang meringis.  :((

Mo ke Klaten aku butuh tas buat baju-bajuku, tapi aku sedang tidak ada tas. Ada, tapi masih di servis. Udah seminggu lebih tasku di pegang si tukang servis tapi selama itu juga tukangnya tidak pernah buka-buka, Duh, …. aku merasa habis.

Namibie-Print-C10098297

Menunggu honor dari menulis, eh ternyata uangnya belum juga datang. Padahal aku perlu. Menanti uang kelebihan pembayaran SPP kayaknya juga belum datang. Kan lumayan 300 ribu untuk ongkos beli barang-barang keperluan.

Duh Ya Allah,
Aku bersyukur masih bisa bangun dan menulis
Masih bisa jalan bareng permadaniku yang manis
Masih bisa sarapan
Masih bisa makan siang dan malam

Tapi bener Ya Allah, aku sedang bingung dan merasa habis.

image

Penulis: Wim Permana

CPNS Pemkab Gorontalo, Entrepreneur, Blogger, Writer, Blade Rider

2 thoughts on “Ya Allah hari ini aku bingung”

  1. nikmat yg allah berikan sungguh sangat banyak.
    terkadang kita tidak menyadari nikmat2 besar yg telah diberikannya. kuncinya yaitu bersyukur atas segala nikmat yg diberikan.

Tinggalkan Balasan

