Ayo pilih blog lokal favoritmu dalam ajang The BOB’s


Ajang pencarian blog terfavorit seantero dunia, The BOBs akhirnya dimulai juga hari ini. Proses pengumpulan para peserta memang sudah dimulai sejak beberapa bulan lalu, tapi pemilihan pemenangnya baru dilangsungkan sekarang.

Btw, temen2 tahu ga, aku sebenarnya ikut kompetisi ini lho, tapi sayang aku kalah. Hiks .. hiks .. hiks .. Tapi itu tidak masalah. Aku kan orangnya sportif dan tidak suka dengki. So, ketimbang komat-kamit sana-sini, mending aku kasih link ke tempat kontesnya blog2 Indonesia aja.

Klik di sini untuk kontes The BOBs Indonesia.

Panitia The BOBs dan mereka yang terpilih

Sebagai informasi, panitia The BOBs – salah satunya adalah Budi Putra – sudah menentukan 11 nominasi dari sejumlah blog Indonesia yang masuk ke sana. Dan sekarang coba tebak siapa yang menduduki posisi puncak dari kesebelas peserta tersebut; http://www.ongisnade.net. Blog ini adalah blog resmi milk fans-fansnya Arema Malang, atau yang lebih akrab dengan julukan Aremania.

Lalu apa yang menarik kalau begitu?

Itu berarti kalau Ongisnade sampai dicurangi oleh wasit panitia, mungkin akan ada serangan mendadak lagi dari para Aremania yang ada di seluruh penjuru stadion internet. Ingat, stadion Kajuruhan saja bisa kok dirusak, apalagi kalau cuma servernya The BOBs. 

Itu cuma humor sih. Tapi ada yang agak aneh memang, bayangin aja, dengan jumlah pendukung yang mencapai puluhan ribu orang, saya yakin Ongisnade pasti akan menang kalau pakai sistem voting. Dengan demikian, saya cuma berpikir bahwa masuknya Ongisnade sebenarnya tidak cukup bijaksana dari segi kategorisasi. Masak blognya klub sepakbola yang jelas-jelas punya nama besar disatukan dengan blog-blog non-klub sepakbola yang pendukungnya pasti ga bakal sebanyak Arema Malang. Wah .. weleh .. weleh …. weleh …

Ongisnade memang keren

Toh walaupun demikian, sebenarnya saya langsung bisa tahu kenapa Ongisnade bisa masuk dalam nominasi ini. Alasannya cuma satu, Ongisnade memang blog yang bener-bener KEREN dan PROFESIONAL. Salut deh buat para pengurus dan singa-singa di sana.

Wakakakakak …… it’s just a trivial comedy. Don’t worry. We love Monday, don’t we?

Viva blogger Indonesia! Bravo Arema!

Note:

Saya adalah supporternya Sriwijaya FC atau Singa Mania. Yet another Singa in Indonesia. Tapi saya tahu kenapa situs resmi klub saya tidak masuk di sana; maaf, soalnya tidak sekeren Ongisnade.

Penulis: Wim Permana

CPNS Pemkab Gorontalo, Entrepreneur, Blogger, Writer, Blade Rider

1 thought on “Ayo pilih blog lokal favoritmu dalam ajang The BOB’s”

  1. “…mungkin akan ada serangan mendadak lagi dari para Aremania yang ada di seluruh penjuru stadion internet…”
    jgn khawatir, tidak ada serangan ke BOB’s kok, hehehe….

    salam kenal…
    thanx 4 review, saya Zoel -admin & jurnalis Ongisnade.Net-
    slm u/ rekan2 SMS & Singamania

    happy blogging, cheers…🙂

Tinggalkan Balasan

