Allahuakbar! Obama Menang!


obama1

Alhamdulillah wa syukurillah, atas berkat rahmat Allah yang maha kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur, supaya berkehidupan kebangsaan yang bebas, maka rakyat Indonesia menyatakan dengan ini kemerdekaannya kemenangan Barack Obama atas John McCain.

Hal-hal yang mengenai pemindahan kekuasaan dan lain-lain., diselenggarakan dengan cara saksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

Indonesia, hari 5, bulan 11, tahun 03
In the name of Indonesia and Universe …..

Selamat buat Barack Obama. Viva @BarackObama. Change I can believe in! Change you can believe in! Change we can believe in! 

CHANGE WE NEED!

Penulis: Wim Permana

CPNS Pemkab Gorontalo, Entrepreneur, Blogger, Writer, Blade Rider

8 thoughts on “Allahuakbar! Obama Menang!”

  1. Gak usah terlalu berlebihan Wim, itu baru Barrack Obama yang menang di AS. Gimana nanti kalo aku menang pilihan presiden Indonesia? Bisa-bisa km jantungan lagi

  2. ada apa dengan barrack obama, saya ndak begitu kenal.. yang penting dunia aman, bukan begitu keinginan kamu dan kita semua wim??

    AllahuAkbar… semoga indonesia sebagai negara yang memiliki penduduk islam terbanyak ga di “obok2” melulu..

  3. MASYA ALLAH! km seneng bgt ya wim,
    hey aq punya pidato di malam kemenangannya Barack Obama, you can see it on my blog, yaliyajilbaber.wordpress.com

  4. Obama hanya secuil bagian dari sistem besar negara adidaya itu, dan di dalam sistem Amerika tentunya ada sistem.
    faktanya, di dalam sistem di dalam sistem banyak sekali orang-orang yang bersatu demi kepentingan sistem besar mereka.
    kalau dalam kepemimpinan Buss junior, Amerika telah banyak melakukan langkah militer dan menghabiskan kas negara. buss juga mendukung Israel, itu adalah konsekuensi dari jabatannya, tidak bisa tidak. karena orang-orang yahudi banyak yang menduduki posisi-posisi penting.
    Obama, sebagai pribadi, mempunyai kharisma dan disayang banyak umat di dunia. latar belakangnya sungguh menawan sebagai pelindung banyak ras yang selama ini terpinggirkan bahkan tersingkirkan.
    tapi, lagi-lagi Obama, adalah suatau kesengajaan yang dimunculkan sistem untuk mendukung sistem lain yang lebih besar. jika melihat track record Obama, ia mengalami peningkatan karir yang sangat pesat empat tahun terakhir ini, mulai dari senat negara bagian hingga nasional. sungguh empat tahun lalu adalah kesempatan terakhir buss memimpin the great USA.

    we’ll see………

  5. Nggak perlu terlalu seneng begitulah atas kemenangan Obama. Apalagi ada orang2 yang mendukung Obama karena dia pernah tinggal selam 4 tahun di Indonesia. Apakah semua itu akan berpengaruh besar bagi Indonesia, kita lihat nanti. Sebaik kita jgn terlalu berharap besar Obama akan memperlakukan Indonesia secara istemewa, karena menurut saya Tidak sama sekali. Bagi saya dia memberitahu dunia bahwa dia pernah tinggal di Indonesia hanyalah sebuah strategi politik untuk mendapat banyak simpati saja. So, Let’s fight with own power.
    Go Indonesia go

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s