Oh fokus …. aku rindu


macro-water-droplet

aku sedih
tidak bisa fokus

aku bingung
tidak fokus

ada kepentingan luar
merasuki diri ini

kalau mau berhasil
harus fokus

sejatinya

aku melamar
sana-sini

padahal aku tahu

aku layu
sebelum muda

aku jatuh
sebelum tua

aku bimbang
akhirnya

semua terbengkalai
belum selesai satu
sudah datang satu-satu lain

aku rindu fokus
oh fokus
dimanakah gerangan dirimu?

sungguh

aku cinta padamu

Penulis: Wim Permana

CPNS Pemkab Gorontalo, Entrepreneur, Blogger, Writer, Blade Rider

2 thoughts on “Oh fokus …. aku rindu”

  1. @ lia
    wim sang CEO kita memang penggemar dangdut dan lagu2 india ^^v

    @ wim
    gak usah sedih, gak usah bingung.. sekarang di review satu2 kebiasaanmu mulai bangun tidur sampe tidur lagi.. cari kebiasaan2 yg ganggu fokus kamu dan mulai hancurkan satu persatu.. dan ingat wim, bimbang juga salah satu kebiasaan yg menghabiskan energy lho..

    tips lain silahkan chating langsung dgn saya, he2..

Tinggalkan Balasan

