Monster Air di Ancol


Monster ancol-dalam

Monsternya ternyata menjijikkan .. nggak kayak Godzilla. Kirain?

Wah ini bakal jadi berita gede nih. Saya baru tahu kalau di Indonesia ada sejenis makhluk yang sedahsyat Piranha-nya Sungai Amazon. Kalau melihat laporan dari situs detik.com sih, makhluk ini mungkin termasuk layak dibilang monster. Secara Soalnya kelihatan dari caranya makan yang aneh bin ajaib. Berdasarkan video dari Youtube, para pembuat film melemparkan bangkai ikan, terus monster-monster kecil itu langsung menghampiri dan mengerubungi tuh bangkai. Sampai habis tuh …. hiii …. serius, kayaknya gemeterannya bukan karena takut dicokot, tapi lebih karena joroknya itu loh.

Di samping itu, alasan yang membuat kita atau orang-orang sana menyebutnya dengan istilah “monster” adalah karena belum ada penjelasan ilmiah dari pihak yang bertanggung jawab terkait soal ini. Orang dari Walhi bilang begini di detik:

“Monster itu bisa saja kiasan yaitu tercemar limbah B3. Sama saja kayak manusia yang kelebihan zat,” ujar Direktur Walhi Jakarta Slamet Daroyni kepada detikcom, Kamis (13/11/2008).

Kenapa monster?

Dengan penjelasan seperti itu, wajar kalau sampai sekarang makhluk ini disebut monster. Saya kira anak-anak biologi UI perlu turun tangan deh. Soalnya pantai ancol kan ada di Jakarta. Saya juga yakin, anak-anak UI pasti seneng banget deh punya “mainan” baru. Apalagi kalau bisa sampai booming di TV. Iya nggak. Hitung-hitung ilmu dapet, popularitas juga dapet.

Saksikan videonya dari sini!

Waduh, kalau di Jogja ada nggak ya?

image

Penulis: Wim Permana

CPNS Pemkab Gorontalo, Entrepreneur, Blogger, Writer, Blade Rider

14 thoughts on “Monster Air di Ancol”

  1. Modelnya kayak ikan piranha ya, dagingnya dihabisin sampai tulang bahkan tulang kepalanya juga di abizin.
    Monsternya kecil tapi rakus banget yak….

  2. @semuanya ….. green peace kaliii. soal penelitian kayaknya belum ada. nanti kita tunggu aja aksi bocah-bocah yang merekam video ini. kayaknya sih mereka bukan anak biologi. yang kita nantikan adalah anak biologi.

    Or siapapun yang mengerti tentang zoologi. ya nggak. kayaknya penting nih buat anak2 bangsa. siapa tau indonesia selain kaya akan makhluk2 normal. kita juga kaya akan mutan. soalnya banyak pencemaran kan. haaa .. ha …..

  3. Wah sepertinya “monster” itu cuman doyan bangke doang.berarti ga’ pengaruh dong ke pengunjung yg sering berenang di ancol. mungkin ini bisa jadi ide gila buat orang2 macem “ryan dkk’ sang pe- mutilasi, dari pada repot beli piso daging buat motong2 mending bangke nya di lempar ke pantai aja..langsung abis deh dan tak berjejak..heuheuheuhehehheh…kidding

  4. “monter monster itu doyan makan plastik, kertas atau besi ga?? kan lumayan tuh buat ngebersihin sampah jakarta..berarti kudu di budidayakan..salam green price..ups maksudnya green peace…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s