Koleksi lengkap foto-foto Teror Mumbai (Mumbai Under Attack)


Bismillaahirrahmaanirrahiim. Assalamu’alaikum wr. wb.

m11 17175269

Bagi teman-teman yang ingin mengoleksi melihat foto-foto hasil jepretan para fotografer yang ada di tempat kejadian, link ini akan sangat membantu. Di sana terdapat puluhan gambar yang bisa memperlihatkan kita bahwa Mumbai pada saat itu memang sangat mencekam.

Faktanya, ratusan orang meninggal karena serangan ini. Lagi, muslim di seluruh dunia kena getahnya juga. Aneh memang, senjatanya bukan buatan muslim, tapi muslimlah yang disuruh menggunakannya. Granat-granat tangan juga bukan buatan muslim, tapi muslimlah yang melemparkannya. Ah banyak lagi cerita muslim lainnya.

Ah jadi bingung, kok para teroris itu bisa-bisanya melakukan semua ini. Kenapa sangat sulit kita membayangkan sosok-sosok pahlawan islam di masa keemasan di dalam perjuangan orang-orang ini. Aneh, sungguh aneh.

Hebatnya seorang pejuang memang tidak bisa dilihat dari banyaknya jumlah musuh yang berhasil ia bunuh, tapi dari pengaruh hidupnya untuk tercapainya ketentraman umat manusia di seluruh dunia. Apapun agama dan golongannya. Allahumma…..

Wah, mungkinkah sudah waktunya sang Imam datang? Atau, sedang apa Sang Raja Bollywood, Shahrukh Khan pada saat kejadian? Blah …… ga nyambung kali ya.

m19 17186061

Siapa yang ketakutan? Siap yang kegirangan?

Sekian. Wassalamu’alaikum wr. wb.

Sumber gambar

gambar

Jika anda tertarik dengan info-info seputar IT, kehidupan, islam, dan sastra maka berlangganan rss feed dari Wimkhan bukanlah hal yang sia-sia. Insyaallah gratis dan bermanfaat. Amin.

Sekilas tentang penulis blog ini

Wim Permana adalah lulusan S1 Ilmu Komputer UGM tahun 2008. Tertarik dengan dunia Web 2.0, SEO, startup, entrepreneurship, blogging, twitter, dan social network. Saat ini bekerja sebagai paid blogger di beberapa situs atau blog milik orang luar. Di luar itu, Wim tetaplah seorang biker dan pujangga yang ingin sekali menulis dan menerbitkan novel yang sudah lama ada di kepalanya.

Penulis: Wim Permana

CPNS Pemkab Gorontalo, Entrepreneur, Blogger, Writer, Blade Rider

1 thought on “Koleksi lengkap foto-foto Teror Mumbai (Mumbai Under Attack)”

  1. assalamualaikum wr wb

    semoga segera terungkap pelaku kasus itu

    dan tidak menjadi alat Amerika dan barat utk menginvasi Pakistan

    salam ukhuwah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s