iPhone 3G akan datang ke Indonesia via Telkomsel bulan Januari atau Februari 2009


Bismillaahirrahmaanirrahiim. Assalamu’alaikum wr. wb.

iphone

So, judul di atas seharusnya sudah menjadi inti tulisan saya kali ini. Akhirnya, gadget yang banyak diobrolin diseantero dunia akhirnya bisa juga datang ke Indonesia. Tentu saja, kita harus berterima kasih untuk Telkomsel, operator terbesar di negeri ini.

Gosipnya, iPhone 3G di Indonesia akan dijual dengan sistem paket. Ini artinya, konsumen yang hendak membeli smartphone besutan Apple ini harus siap-siap untuk mematuhi beberapa persyaratan yang akan disiapkan oleh Telkomsel. Meskipun belum ada pengumuman lebih lanjut, ada kemungkinan Telkomsel akan meniru apa yang sudah sering dilakukan oleh operator luar dalam menjual pesaing terkuat Blackberry ini.

Apa saja itu? Tuntaskan dahaga anda di situs gadget Indonesia, Gadnix! Ayo segera cabutz ke sana, gratis lho….

Thanks to Mas Amir Karimuddin.

Sekian. Wassalamu’alaikum wr. wb.

Sumber

Anda tertarik dengan info-info seputar IT, gadget , kehidupan, islam, dan sastra. Kalau memang ya, kenapa tidak mencoba untuk berlangganan rss feed dari Wimkhan . Insyaallah gratis dan bermanfaat. Amin.

Sekilas tentang penulis blog ini

Wim Permana adalah lulusan S1 Ilmu Komputer UGM tahun 2008. Tertarik dengan dunia Web 2.0, SEO, gadget , startup, entrepreneurship, blogging, twitter, dan social network. Saat ini bekerja sebagai paid blogger di beberapa situs atau blog milik orang luar. Di luar itu, Wim tetaplah seorang biker dan pujangga yang ingin sekali menulis dan menerbitkan novel yang sudah lama ada di kepalanya.

Penulis: Wim Permana

CPNS Pemkab Gorontalo, Entrepreneur, Blogger, Writer, Blade Rider

30 thoughts on “iPhone 3G akan datang ke Indonesia via Telkomsel bulan Januari atau Februari 2009”

  1. Ass

    Pak de punya info dimana jual IPhone yang murah ???

    mohon diinfokan ke mail ku ya klo tahu tempatnya,

    terimakasih,

    – dabe mete –

    wass,

  2. wah kalo bener cuman 2.5jt mau banget lagh tapi kalo di apple.com lebih murah lagi cuman $199 aja tapi harus paket bundle sama AT&T selama 2 tahun…mudah2an aja telkomsel ngasih harga segitu juga…..AMIEN

  3. kalau 2.5 juta, tapi paket 500 rb/bln utk 2 tahun, mendingan beli black marketnya, masih lebih murah, malah bisa dikontrol pemakaian perbulannya
    gue ada jual
    8 gb = 8.5 jt
    16gb hitam /putih – 9.5 juta
    sudah unlock software, installer, cydia, nintendo games, aplikasi dan banyak games. custom ringtone.
    baru dari usa
    berminat hubungi 08179116309, suwantorof@yahoo.com
    jumlah terbatas

    Terima service firmware, upgrading, jailbreak, install custom ringtone, program, dll
    jual juga turbo sim unlocker sampai firware 2.1, dan 2.2
    harganya 350 ribu ( jumlah terbatas)

  4. ya paling engga harga iphone dan harga paketnya akan disesuaikan dengan kantong orang indo jugalah . kalo kaya di singapura , paket yang menengah aja sekitar 600 ribuan haha

  5. Aq setuju harga iPhone Cash Rp. 2,5 juta, kontrak dg Tsel 2 Tahun, Perbulan minimal pakai Rp. 250rb. lebih dari itu wah..pikir 7 kali deh.

  6. Mao tanya Berapa yah harga iphone, and bisa chat sepuasnya gak kayak black berry??

    bisa beli dimana ya??

    ada warna putih brapa ya harganya??

    Thanks for reply

  7. hmmm harga gajelas, eits blum tentu i.tune itu akan seheboh BB, kalo dia lebih mahal dari BB siapa yang mau pakai, sedangkan 3g disini kita ga selalu terus2an pakai, juga bagaimana nasib orang yang sudah menggunakan BB dia kan pasti merasa sudah nyaman dgn BB itu, kec.. I.Tune menawarkan yang lebih menarikk jauh jauh menarik.. dengan harga masuk akal

  8. aduhhh jadi tambah bingung gw tentang harga ni iphon yang bener tu yg mana sihhhh klo harganya melambung di atas 5 jt trus harus pake banyak syarat untuk gunain iphon yaaa irobet di consumennya lahh apalagi harus pake paket pulsa 1 bln minimal 100rb lahh gilaa aja klo seandainya gak ke beli2 pulsanya yaaaa hpnya cuma menang merek tapi gak bisa di pake karna bergantung di paket pulsa….. aneh22 aja mending gw beli yg pasti2 aja…..bisa pake semua no operator….mana saja daripada ribet2 lagi harus pake persaratan…..gw kan tipe orang yg pengen simple aja gak usah banyak bertele2 kek orang indonesia lainnya…..

    1. @ichi, sebenarnya bisa aja, tapi kalau mo pake sim card lain, seharusnya belinya bukan di telkomsel. kamu harus beli di tempat lain. biasanya ada toko lain di jakarta yang jual iphone 3g yang tidak di lock sama vendor tertentu.

      resikonya adalah bahwa ichi mungkin tidak akan mendapatkan layanan servis resmi dari apple karena iPhone yang ichi beli termasuk “ilegal”. dengan kata lain, tidak sesuai dengan term and condition dari apple. gitu chi ..

  9. Dear all,

    mohon bantuannya kira2 ada yg tau gak ya dealer resmi nya iphone apple atau apple nya itu sendiri di indonesia, kira2 daerah mana..?

    1. wah, di jailbreak aja mas. sayang aku juga ga bisa. maklum, untuk memakai iphone di indonesia, kita sebaiknya beli yang dari telkomsel. tapi kalau ga beli dari telkomsel, kita mending bawa ke toko yang jual iphone unlocked. mungkin di sana anda bisa bertanya-tanya secara teknis.

      gudlak ya😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s