Sony Ericsson Xmini, ponsel Walkman minimalis dengan kamera 8MP


se-xmini

Saat ini, satu-satunya ponsel SE yang keluar dengan kekuatan kamera mencapai 8MP adalah seri Cyber shot terbaru, yakni C905. Bagi anda para penggemar ponsel pabrikan asal Jepang-Swedia ini, tentu saja hal ini bukanlah sesuatu yang teramat spesial mengingat sudah sewajarnya bila SE memberi label C pada produk-produk mereka yang menonjol di sisi kamera dengan segala atribut-atributnya.

Nah, yang jadi berita adalah kalau ada ponsel SE bertipe Walkman yang datang dengan resolusi sebesar yang ada di C905, 8MP. Tapi serius, ternyata memang ada! Namanya SE Xmini, sayang sekarang baru beredar di Jepang.

Soal specs dan lainnya ada di Gadnix. Lanjut ya

Anda tertarik dengan info-info seputar IT, gadget , kehidupan, islam, dan sastra. Kalau memang ya, kenapa tidak mencoba untuk berlangganan rss feed dari Wimkhan . Insyaallah gratis dan bermanfaat. Amin.

Sekilas tentang penulis blog ini

Wim Permana adalah lulusan S1 Ilmu Komputer UGM tahun 2008. Tertarik dengan dunia Web 2.0, SEO, gadget , startup, entrepreneurship, blogging, twitter, dan social network. Saat ini bekerja sebagai paid blogger di beberapa situs atau blog milik orang luar. Di luar itu, Wim tetaplah seorang biker dan pujangga yang ingin sekali menulis dan menerbitkan novel yang sudah lama ada di kepalanya.

Penulis: Wim Permana

CPNS Pemkab Gorontalo, Entrepreneur, Blogger, Writer, Blade Rider

5 thoughts on “Sony Ericsson Xmini, ponsel Walkman minimalis dengan kamera 8MP”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s