Gadnix mengkonfirmasi kedatangan iPhone 3G ke Telkomsel


iphone

Kemarin rekan saya Amir Karimuddin akhirnya mengkonfirmasi kedatangan iPhone 3G ke Telkomsel via gadnix. Setelah lama ditunggu-tunggu, tampaknya iPhone 3G benar-benar akan datang di negeri ini. Jika kabar ini resmi dan benar adanya, berarti Indonesia akan menjadi negara ke empat setelah Singapura, Filipina, dan Thailand yang telah menerima dan menjual iPhone 3G secara legal di negara masing-masing. Selain Indonesia, Malaysia juga sedang memproses kedatangan ponsel yang sangat dieluk-elukan sebagai perangkat dengan tampilan antarmuka paling memikat di dunia.

Bagus-tidaknya suatu ponsel sebenarnya tidak akan lepas dari pendapat masing-masing pengguna. Hanya saja, nama besar Apple tampaknya benar-benar membuat banyak kalangan sudah menaruh jaminan bahwa iPhone 3G memang gadget yang pantas untuk ‘dihargai’ dengan sebutan itu; “ponsel dengan tampilan antarmuka paling memikat di dunia“.

Kabarnya sih iPhone 3G akan dijual dengan harga 9 jutaan plus kontrak ekslusif oleh Telkomsel selama beberapa tahun atau bulan sejak masa penggunaan. Setujukah?

Sumber

Penulis: Wim Permana

CPNS Pemkab Gorontalo, Entrepreneur, Blogger, Writer, Blade Rider

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s