We will not go down (Gaza Tonight) by Michael Heart


Bismillaahirrahmaanirrahiim. Assalamu’alaikum wr. wb.

l42856909145 6939

Gaza Tonight by Michael Heart

Download Gaza Tonight MP3 by Michael Heart here
Watch Gaza Tonight Video Clip via Youtube (2,776 komentar & 390,419 Views)

Entah dari mana inspirasi lagu Gaza Tonight ini turun. Tapi bagi saya yang suka menulis puisi, sepertinya Michael Heart sudah benar-benar tepat dalam menangkap sekaligus memainkan prahara yang sudah, sedang, atau bahkan yang akan terjadi di Gaza via lagu ciptaannya ini.

Lirik lagu ini terdiri dari enam paragraf dan 28 baris. Setiap baris yang sudah ditulis benar-benar kental dengan makna. Tidak ada sedikit pun yang keluar dari isu Gaza. Dalam bahasa pujangga, “Subhanallah kentalnya….”

*********

12gaza2

Dari bait-bait ini kita bisa menangkap suasana internal kampung prahara bernama Gaza yang dipenuhi kilatan dan asap putih. Orang-orang berlari ke sana kemari tanpa tahu apakah mereka memang masih hidup ataukah sudah mati.

A blinding flash of white light
Lit up the sky over Gaza tonight
People running for cover
Not knowing whether they’re dead or alive

Sementara tentara Israel terus menggerusuk masuk dengan tank-tank dan jet tempur mereka. Tentara-tentara itu bernafsu ingin merusak dengan amarah dan api yang siap meletus dari senjata-senjata mereka. Dan kemudian tidak ada yang tersisa kecuali sedikit suara yang menganga bersama kabut asap ke atas langit sana.

2009117822253734 2

They came with their tanks and their planes
With ravaging fiery flames
And nothing remains
Just a voice rising up in the smoky haze

Lalu di sinilah klimaksnya. Heart mencoba untuk menjeritkan apa yang memang ingin dijeritkan oleh semua anak, ibu, bapak, orang tua atau bahkan tumbuhan, bangunan, hewan ternak (kalaulah masih ada) yang masih tersisa di sebuah kota bernama GAZA.

Kami tidak akan menyerah. Di dalam kelamnya malam kami tetap akan melawan. Kalian bisa bakar masjid-masjid kami, rumah-rumah kami, atau sekolah-sekolah kami. Tapi tetap, semangat kami tidak akan mati atau berlayar ke luar kota. Sekali lagi, Kami tidak akan menyerah.

2009117838821580 5

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

Kalaulah Hamas memang ingin kalian lenyapkan, lalu kenapa wanita-wanita dan anak-anak diikutsertakan. Mereka, para wanita dan anak-anak jelas-jelas dibunuh dan dibantai. Malam demi malam. Habislah sudah mereka.

Tapi lucu, orang-orang yang sering disebut-sebut sebagai pemimpin dari negeri-negeri jauh itu baru bisa berdebat tentang siapa yang benar dan siapa yang salah. Benar-benar nista!

1230410909gaza massacre 4

Women and children alike
Murdered and massacred night after night
While the so-called leaders of countries afar
Debated on who’s wrong or right

Pemimpin-pemimpin itu. Sekarang tinggallah mereka dengan kata-kata saja. Sungguh sia-sia. Padahal bom-bom terus berjatuhan seperti hujan asam (baca: fosfor).

Tapi tetap. Suara-suara merintih itu tetap bisa terdengar. Melalui deras isak tangis, derai air mata, atau bahkan rintihan pedihnya luka.

2009116185755630734 3

But their powerless words were in vain
And the bombs fell down like acid rain
But through the tears and the blood and the pain
You can still hear that voice through the smoky haze

Sekali lagi ….. kalau mau merdeka memang harus kuat dan berani seperti Bung Tomo!

We will not go down
In the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go down
In Gaza tonight

*******

About Michael Heart

Check Michael Heart in his official web site
Check Michael Heart in his Facebook Fan pages
Download Gaza Tonight MP3 by Michael Heart here
Watch Gaza Tonight Video Clip via Youtube (2,776 komentar & 390,419 Views)
Watch Gaza Tonight Lyric Cloud via Wordle

Gaza Tonight

Gaza Tonight Lyric Word Cloud via Wordle

Sekian. Wassalamu’alaikum wr. wb.

Sekilas tentang penulis blog ini

Kalau sudah menyangkut Gaza dan Palestina saya memang bukan apa-apa. Tugas saya sebagai seorang blogger adalah untuk menyebarkan pesan ini ke seluruh penjuru dunia dan akhirat. Insyaallah!

Penulis: Wim Permana

CPNS Pemkab Gorontalo, Entrepreneur, Blogger, Writer, Blade Rider

122 thoughts on “We will not go down (Gaza Tonight) by Michael Heart”

  1. lagu ini gue denger pertama kali di AN-TEVE yang lagi ngebahas kebrutalan ISRAEL…

    edan.. liriknya… menyayat hati.. hehehe…
    bener2 bikin kita kebawa….

    thnx 4 share…

    1. Bagus banget nih lagu. Benar2 hebat yg menciptakan lagu ini, salut benar2 salut. Arti dari lagu ini memang mempunyai makna yg cukup dalam. Benar2 tersentuh dengar lagu ini. Seharusnya kita sebagai umat muslim suka dengan lagu ini, karena lagu ini menggambarkan betapa kejam dan biadabnya negara Israel terhadap saudara2 kita.
      Kasihan saudara2 kita disana, mereka terus berjuang untuk membela hak2 mereka yang telah dirampas oleh israel. Kita sebagai saudara mereka masih bisa tertawa, masih bisa makan enak, masih bisa jalan2. Tapi mereka disana, apa yg kita lakukan disini tidak bisa mereka lakukan disana. Sekarang marilah kita berdoa mudah2an segala musibah maupun bencana yang sedang mereka hadapi dapat segera berakhir ,
      Amin !

  2. Wow….the first time i hear this song, i almost cried in deep tears imagining the beautiful faces of Palestina children running around the city with fears…..

    Michael Heart, I love u for composing this beautiful song

  3. ini lagu memang kenyataan yang di ungkapkan oleh penciptanya ironis sekali para pemimpin dunia yang seolah merestui tindakan terkutuk israel.
    mana PBB tak ada upaya sama sekali…hanya mengecam,mengecam dan mengecam…thanks bro for share

  4. WALUPUN CUMAN BAIT2 LAGU YANG SIMPLE, TAPI CUKUP UNTUK MENGOBARKAN SEMANGAT RAKYAT PALESTINE UNTUK TETAP BERJUANG WALAU DENGAN SENJATA SEADANYA…. WE WILL NOT GO DOWN,,,OUR SPIRIT NEVER DIE…. FREE PALESTINE!!!!!

  5. gila tu emang israel.kok ada ya orang ga berperikemanusiaan kayak mereka.
    padahal mereka tahu sendiri kalo hidup itu cuma sekali kok ya tega nian berbuat kayak gitu.
    ati mereka kalo dimasak pahit kali ya hahahaha…..

    eh tapi salut banget buat michael heart
    your song is the best.and u make all in this world be CRYING with ur song.very touched

    thanks for ur song michael…..grasias mucho mia more,applous for u.

  6. Palestina di jajah… Palestina melawan.. Gaza menjadi Pejuang. Semoga palestina benar benar merdeka lepas dari penjajah Israel Laknatullah

    1. Tuk semua komentator, makasih atas komennya. mari kita lakukan apa saja yang kita bisa demi gaza dan keselamatan manusia di sana. yang bisa nulis ya nulis, yang bisa nyanyi ya nyayi, yang bisa doa ya doa, yang banyak uang ya sedekah, yang jenius ya cobalah cari cara untuk merusak semua persenjataan Israel dan Amerika biar tidak ada lagi pemboman di sana.

      Oh ya, juga carilah cara biar rudal katshuya milik Hamas tidak berfungsi lagi, supaya anak2 atau warga sipil israel tidak ada yang terkena lagi.

      Saya cinta Islam dan kemerdekaan, tapi kalau bisa tanpa darah kenapa harus ada darah dan berlayarnya nyawa.

  7. Denger lagunya…..langsung kebayang gambaran yang ada di TV One. Apa lagi kalo ngeliat anak – anak kecil & Baby…..yang merasakan sakit krn luka di tubuhnya. Belum lagi yang meninggal. Salah satu yang menyayat hati…….Ada Balita perempuan (mungkin 5 atau 7 tahunan) nerambut keriting, dia menangis sambil menggendong baby yang udah meninggal (kayaknya adiknya) yang penuh luka dan darah di kepalanya. Kalau cuma luka ditubuh…kita sebisa mungkin bisa menahan. Tapi bayangkan kalau ada anak kecil yang harus menyaksikan adiknya meninggal karena luka akibat kebrutalan zionis israel. Ya Allah ..berilah kebahagiaan kehidupan didunia dan akhirat kepada mereka yang telah ditimpa kesusahan…. Amin YA Allah

    1. @wanna kill all jews, saya ga setuju dengan nama samaran mu. tidak semua yahudi zionis. diantaranya ada juga yang justru berpihak pada islam. kekesalan kita adalah pada kekejaman yang kejam saja. dan jangan membawa2 ras. tidak baik suka menggeneralisir. toh, orang islam ada yang baik juga ada yang buruk kan?

  8. semoga ALLAH SWT memberikan kemudahan bagi orang- orang yang teraniaya dan menunjukkan seberapa kejinya bangsa Israel terhadap Palestina.

  9. Wuuiih.. Sama, sambil naek motor saya sering bsenandung dg lagu itu. saat Kalimat :
    “We will not go down, in the night without a faight”
    saya ngrasa ada semangat yang terpendam dan secara nggak sadar teringat mungkin nasib Gaza sekarang mirip dengan apa yang dialami arek-arek Suroboyo saat Perang 10 November dulu.
    senjata seadanya tapi tak mudah ditaklukkan..
    senjata seadanya tapi semangat membara..
    Tak salah kiranya Bangsa Indonesia bersatu menentang Israil, karena kita sudah pernah mengalami apa yang dialami warga Gaza.

  10. saya suka dg lgnya michael heart….tapi ingat kita jangan terjebak kecengengan belaka, sy setuju sama wim yg bisa nulis,yg bisa sedekah dst..dan yg utama adalah do’a dari sesama muslim yg non muslim juga bagus ko!

  11. israel adalah sampah dunia yang arogan…
    gw sumpain byar tu negara jadi ancur….

    Mudah mudahan obama bisa bantu…

    gw stuju bgt ma lagu ntu…
    kena bgt d hati cuy…

  12. Berizikirlah dengan nama Tuhanmu
    Bermunajatlah di tengah malam
    Bertaubat pada-Nya penuh rasa hamba
    Agar doa kita di makbulkan
    Agar palestin kita genggam kembali
    Agar palestin bebas ditangan kita
    Kembali damai disirami air
    kebenaran Al-Qur’an dan sunnah
    Palestin kan dimiliki lagi
    Ingatkan Allah dan hindarkan dosa
    Palestin kan aman lagi
    Dengan ketaatan dan amalan soleh

    “Memang lagu tersebut sangat penuh dengan makna dan menjadi sebuah pemacu dan pemicu semangat! Terima kasih kepada Michael Heart, berkat lagu Anda kami Ummat Islam jadi semakin bersatu terutama secara emosional”

  13. Rindu
    Januari 24th, 2009 at 1:01 pm
    Bicara palestine dan gaza adalah gumpalan air bening di ujung mata saya😦 selalu …

    sama..
    sumbang barang 1 rupiah pun untuk mereka yang menderita.
    semoga mereka yg masih hidup tetap tabah
    ayo jangan komentar besok..
    lakukan yang kita bisa untuk memberi mereka makanan dan tpt tinggal sehari lagi untuk mereka..
    insya Allah saudara kita disana merdeka sepenuhnya dengan dukungan semua kita ..saudara2 mereka..
    amin ya Allah

  14. Wim Permana
    Januari 21st, 2009 at 2:13 am
    Oh ya, juga carilah cara biar rudal katshuya milik Hamas tidak berfungsi lagi, supaya anak2 atau warga sipil israel tidak ada yang terkena lagi.

    —>hamas tak ubahnya bung tomo, diponegoro, dll
    gimana bisa merdeka dengan hanya gaza n rafah yg dipunyai??
    gimana dengan pengungsi yg jumlahnya 8 juta yang keluar saat
    agresi israel tahun 50-an

    apa mereka tak berhak kembali ke tanah mereka yang kini di banguni perumahan yahudi?

    apa mereka harus tetap di ungsian (suriah 2juta saudara kita,
    libanon 500rb saudara,mesir dlll)

    hamaslah yang tetap berusaha mendapatkan tanah milik mereka untuk kembali.. tak peduli keluarga, bahkan diri mereka masacred by israell

    pikir lagi.. dukung para pejuang yang kesulitan..mereka bukan teroris..pikir juga apa itu teroris.. siapa yang sebenarnya teroris dst

    kalau dulu bung tomo dll setuju damai dg belanda
    maka jawa barat n jakarta dst dihuni orang2 eropa.. sedan org2 indo keluar.. gimana rasanya???

    hamas..semoga tabah dengan berbagai pendapat buruk tentangmu..semoga Allah mendengar doamu untuk tanah airmu dapat kembali dan mengantarkan 8 juta pengungsi di luar palestina untuk kembali ke gerbang kemerdekaan abadi.

    1. thanks hielmy, sebenarnya saya menulisnya begitu karena faktor SEO.di google orang kebanyakan nulis gaza tonight ketimbang we will not go down. tapi ini tebakan saja kok. semoga berkenan.

  15. I Love this song so much.
    Michael Heart… you show our care to Palestine.
    Thanx for your song.
    Please visit my blog in duniaina.blogspot.com
    I also write about Palestine.

  16. Michael Heart,bagus sekali lagunya….buat orang-orang jadi semangat untuk buang Israel Laknatullahu ‘Alaihim dari muka bumi yang damai ini…..
    Tetap Merdeka untuk Palestina,Israel sih,dibuang aja jauh-jauh…
    Yang jahat buang-buang-buang…

  17. Kenapa Israel kejam amat sama Palestina???
    Jelas-jelas musuhnya yang paling nyata itu orang-orang eropa!!!!
    Macam Russia,Jerman,entah Inggris-lah!
    Tapi orang Islam tuch baik banget sama Israel(caelah…)
    Israel dikasih bantuan,entah tumpangan ini-itu-lah!
    Ehh…dia malah macam-macam sama Islam..
    Loe tuch emang gak bisa dibiarin,Israel!!!
    Loe mati aja!
    Gak usah hidup di dunia kalau cuma bisa ngehancurin orang,loe udah makanin hak asasi orang-orang Palestina di Gaza sana…
    Sumpah,suatu saat nanti mau gue buat persatuan pertahanan islam di muka bumi untuk geser Israel supaya kualat,dan gantian,kita yang destroy themselves!
    Tapi mudah-mudahan Allah menghendaki,

    Mari kita buang Israel jauh-jauh,buat mereka hancur..

    Supaya bisa merasakan,

    GIMANA SAKITNYA KALAU DIZHALIMI !!!!!!

  18. Udah puas loe,Israel????

    Bikin nyawa orang hilang????

    Puas lho jadi “A Country Of Terrorists”????

    Kurang apa lagi udah begitu kejemnya loe ngebunuh orang-orang Palestina di Gaza nan jauh di sana…

    Israel is JERK!!!!!

    FUCK YOU,ISRAEL!!!!!

    Yang ada loe yang malah dosa karena ngebunuh mereka-mereka….

    Negara biadab!!!!

    Gak punya tanggung jawab….

    Semoga ada orang jenius islam di dunia ini yang tahu harus diapain tuh brengsek itu!!!!!

    AMIN deh!

    Semoga aja gak lama lagi orang jenius itu datang….

    We must save Palestine from Israel,Laknatullahu ‘Alaihim!

    So what we gonna do????

    Let’s see next time,after we find that Moslem Genius.OK?

    Baru deh,kita bergerak untuk tuntaskan si BRENGSEK ISRAEL itu,yang terkenal dengan kebiadabannya yang merajalela secara gak jelas gitu?!

  19. mas winn permana..
    kenapa hamas menyerang???
    karena f**ckin jewish de monkey menjajah tanah palestine…
    karena mereka mengusir saudara2 kita dari tanah airnya..
    karena mereka menyiksa dan mendzolimi saudara2 kita..
    karena mereka laknat di sisi tuhan..
    karena warga israel melihat serangan tentara mereka seperti reality show..tertawa terbahak-bahak

    taukah sejak kapan bangsa palestine menderita??
    sejak jewish israel de f**cker datang ke bumi palestine..

    adakah kemerdekaan dicapai hanya dg diplomasi saja?? negara manakah itu??
    diplomasi boleh berjalan tetapi bung tomo dan jenderal sudirman tetap melawan…

    merdeka!!

  20. Eh,salam nge-fans untuk Michael Heart yang hebat .

    Ngomong-ngomong soal lagunya kamu”WE WILL NOT GO DOWN”,aku n temen-temen di Darbi mau lho buat semacam ya…konser-konser gitu dech,n pake lagunya kamu itu…Tema dari skull sih,”Save Palestine”so…otomically,we use your song.Karena kan lagu kamu menyentuh,seperti orangnya….Tampaknya puitis sekali ya,kamu itu!

  21. israel tuh gak punya tanah..mangkaya di nyerang palestina untuk merperluas daerah israel..mank babi tuh israell ya komunitasnya beragama yahudi..

    kita sebagai bangsa indonesia cuman bisa berdoa untuk nega palestina dan kota gaza

    btw lagunya nyentuh banget…!!!!

  22. Jangan berhenti mengobarkan semangat2 saudara2 kita di palestina.. terus berjuang mendukung palestina dari kebiadapan israel… keep fighting palestine!!! Allah SWT selalu bersamamu..
    syukron bwt lagunya…

  23. perang di palestina tidak akan berakhir sampai hari kiamat dan selama bangsa israel orang yahudi masih menginjakkan kaki di bumi ini, gencatan senjata yang dilakukannya hanyalah kedok belaka karena mereka lemah dalam semua bidang baik fisikologis maupun senjata, lihat aja nanti kalau israel udah mengisi amunisinya ntar bakalan diserang lagi palestin dan diplomasi yang di gembar gemborkan oleh orang yang tidak tahu situasi akan memperparah kondisi rakyat palestina yang setiap hari mati berjatuhan di jalanan, sebab tidak ada kata diplomasi bagi bangsa israel laknatullah karena mereka sudah ditutup hatinya, dan hanya satu kata yang dapat menghentikan kekejaman israel di bumi palestina “BUNUH DAN HABISI ISRAEL DI MUKA BUMI INI MAKA DUNIA AKAN TENANG DAN DAMAI”

  24. THANK’S FOR SHARE, PERTAMA KALI DENGAR LAGU INI BEGITU SEDIH RASANYA HATI INI. ZIONIS ISRAEL YANG TELAH MEMBORBADIR GAZA MEMBUAT ANAK-ANAK YANG TAK BERDOSA MATI SIA-SIA, ALLAHUAKBAR…. BERJUANGALAH GAZA DOA KAMI SELALU BERSAMAMU.

  25. Dasat….
    Mari tumbuhkan rasa untuk dapat membantu kepedihan mereka atas luka yang timbul dari kebiadaban Zionis

    Jadilah manusia yang berahlak….supaya kita mampu bertindak untuk mereka karena tanpa tindakan berarti kita merestu kebiadaban yang dilancarkan oleh sionis…oh tidak……

    Ayo semangat-semangat dan tetap istikomah dijalan ALLAH.

  26. wim, kok ga d-update bahwa judulnya we will not go down (song for gaza) dan bukannya gaza tonight? sorry nih ibu bicara soal hak cipta, maksudnya cuma buat belajar menghormati hasil karya orang lain meski bisa diperoleh secara free

    1. @MATS nih linknya bro:

      [audio src="http://www.michaelheart.com/sfg/downloads/a22685d/dl.php?file=we_will_not_go_down.mp3" /]

      jangan hanya membenci ya….. kalau bisa sertai dengan solusi.


  27. kalo aku denger lagunya ini, di dalem hati sini berdesir.terharu.pikir aja perjuangan mereka yang nggak ada matinya.sementara kita, ngapain aja selama ini di sini?di negara aman ini.
    aku malu sama anak2 palestina.

  28. lagunya bener2 bikin gw nangis….
    waktu malem2 liat gaza di bom2in
    trus anak2 pada nangis nyari keluarga mereka
    dan gw ngeliat seorang kakak yg masih kecil juga menggendong adeknya yg masih bayi…
    hikss…

    mas, mp3 kok gak bisa di donlot yah

  29. Berizikirlah dengan nama Tuhanmu
    Bermunajatlah di tengah malam
    Bertaubat pada-Nya penuh rasa hamba
    Agar doa kita di makbulkan
    Agar palestin kita genggam kembali
    Agar palestin bebas ditangan kita
    Kembali damai disirami air
    kebenaran Al-Qur’an dan sunnah
    Palestin kan dimiliki lagi
    Ingatkan Allah dan hindarkan dosa
    Palestin kan aman lagi
    Dengan ketaatan dan amalan soleh

  30. gw suka film perang…!! tapi I love peace

    gw bukan orang militer…!! tp gw musisi

    gw bukannya takut kalo palestina di serang
    tapi gw takut kalo ada perang dunia ke 3

    dan gw takut kalo ga bisa denger lagu se’enak ini dengan tenang kalo sudah terjadi peperangan

    PEACE TO ALL, AND PLEASE SAVE GAZA ONLLY FORM MUSICK

  31. selama ber abad-abad Islam and Yahudi gak pernah akur
    dan sampai kapanpun gak akan pernah
    bisa damai. karena emang dialah suatu bangsa / golongan yang
    paling “berengsek,bangsat,anjing,evil, and semua
    caci maki boat lo…..setan bangsat”.
    ntuk warga gaza yang telah gugur mempertahankan
    tanah kelahirannya semoga dapat diterima amal perbuatannya amin ya allah ya robbal alamin……

  32. tak seharusnya orang tua menguburkan
    anak-anak mereka.

    blogger” knapa u belain israel
    pa mang u termasuk golongan mereka ha…..hh
    mnurut hukum islam “seorang pembunuh hukuman yang pantas untuk dia adlah mati”
    are u understan………!!!

    w yakin bahwa perang di gaza gak akan pernah berakhir……..sampai hari kiamat nanti……..belive me

  33. Pertama x aku dengar lagu ini waktu seminar kampus dan yang pasti enak di dengar tapi di balik smua itu lagu yang sangat membuat hati sedih ttg saudara kita yang lagi perang
    Lagu ini sangat menggugah hati

  34. Nih liriknya
    We will not go down (Gaza Tonight)

    A blinding flash of white light
    Lit up the sky over Gaza tonight
    People running for cover
    Not knowing whether they’re dead or alive

    They came with their tanks and their planes
    With ravaging fiery flames
    And nothing remains
    Just a voice rising up in the smoky haze

    We will not go down
    In the night, without a fight
    You can burn up our mosques and our homes and our schools
    But our spirit will never die
    We will not go down
    In Gaza tonight

    Women and children alike
    Murdered and massacred night after night
    While the so-called leaders of countries afar
    Debated on who’s wrong or right

    But their powerless words were in vain
    And the bombs fell down like acid rain
    But through the tears and the blood and the pain
    You can still hear that voice through the smoky haze

    We will not go down
    In the night, without a fight
    You can burn up our mosques and our homes and our schools
    But our spirit will never die
    We will not go down
    In Gaza tonight

  35. Gaza……
    SmNgTLah dr ancaman Israel….
    N lAgu ne bKin gw TerCenGang….
    Ngliat GedUng2,RUMah,n MeSjID hanCur gitu aja…..
    We will NoT GO DOWN…
    iN The niGht…
    Without A fight…
    U can BURN UP Our mosque,and our hime,and our School…
    But our spirit,will nEVer die….
    We WIll not go down…
    In gaza tonight….

  36. Dear….
    Tahukah kalian bahwa bangsa/negara Palestina adalah yang pertama mengakui kemerdekaan Negara Republik Indonesia?

  37. Tahukah kalian,bahwa sebenarnya negara israel itu enggak ada….
    Karena umat Islam memberikan kebebasan beragama bagi orang2 bego yang sekarang dipanggil dengan istilah kerennya orang yahudi,untuk “beragama” yahudi,merekapun beranggapan bahwa orang Islam itu baek ati.Dan akhirnya,mereka ingin membuat negara yahudi untuk spesies mereka sendiri dengan menggunakan tanah suci negara Palestina.
    Mereka pikir Palestina itu bakalan ngasi tanah kaplingan gratis to mereka buatin negara.Eh,setelah ternyata Palestina ga mau kasi,malah mereka bantai tuh warganya.BIar pada ninggalin tanah yang mereka anggap uda jadi milik mereka.
    Terlebih lagi pemimpin spesies amerika ngesupport mereka dengan kata2&persenjataan lengkap,maka terjadilah “hal itu”….

  38. Cara paling gampang to membantu sodara2 kita sesama manusia yang ada diPalestina dari serbuan spesies israel itu yang paling utama ya datang aja langsung kePalestina sana.
    Ntah bantuin beres2 puing bangunan kek,bantuin masakin makanan kek,ato bantuin kasi pencerahan rohani pada spesies yahudi itu(y klo ga dibolongin duluan si kpalanya pake pistol mreka).
    Ato cara lainnya y jangan beli produk2 dari amerika cs yang ngedukung israel aja.Kan persenan dari keuntungan barang dagangan mereka itu dijadiin modal usaha pengadaan barang&jasa (senjata&tentara) bagi spesies yahudi.
    Gampang kan?Segampang makan mit loper medium size diPizza Hut seorang diri………

  39. We will NoT GO DOWN…
    iN The niGht…
    Without A fight…
    U can BURN UP Our mosque,and our hime,and our School…
    But our spirit,will nEVer die….
    We WIll not go down…
    In gaza tonight….

    kebenaran pasti akan menang !!!!!!!!

    perjuangkan harga diri& kemerdekaan P@lestine…!!!

    JANGAN PUTUS ASA,,,,,HANCURKAN ORANG KAFIR……!

  40. We will NoT GO DOWN…
    iN The niGht…
    Without A fight…
    U can BURN UP Our mosque,and our hime,and our School…
    But our spirit,will nEVer die….
    We WIll not go down…
    In gaza tonight….

    kebenaran pasti akan menang !!!!!!!!

    perjuangkan harga diri& kemerdekaan P@lestine…!!!

    JANGAN PUTUS ASA,,,,,HANCURKAN ORANG

  41. assalamualaikum ya ikhwanul muslimin.slam kenal ane cm minta izin mo ngopi lirik lagunya dan ulasannya ya.terima kasih ana ucapkan kepada yg punya nih blog.salam damai.islam rahmatalil ‘alamin.selamatkan palestina.ana kasian bgt melihat korban anak2 yg tak berdosa.

  42. Asss……

    bGuz Lah Lagu’a meNyeNtuh bGtZz…
    mGa perangnya gG add Lge…

    kNp atth Gg add yg bRaani LawaN isRael “n” Amerika..???
    kNp gG sLuruh Umat ISLAM bersaTue untuk ngLawan mReka…

    paSti mReka tAkut coZ ISLAM terkenal oleh JIHADnya……

    d’tuNggu y Lagu’a yg bRu yg mNyeNtuh Lagi…

    Wass….

  43. gaza we will stay remmeber ,never we forget the sky and children and ever place in it

    i hope in the future every body know how much palestinian poeple hold them selm in every attck against israelian who dont make any loveely eyes to the hummanitu

  44. asalamualaikum..wr..wb..

    jadi terngat bagaimana tentara israel membaintai para wanita dan anak palestin,,….😥

    jadi pingin nangis,,,….

  45. pertama gw dgr lagu ni
    hati w terbuka utk
    menolong warga palestina
    yg rela mati demi sebuah
    tempat yg dicintainya
    w menyesal PBB lelet
    bilangin palestina.
    w ber hrp israel di
    beri sanksi karna tlh membunuh
    lebih dari 1000 jiwa warga
    palestina w ber hrp PBB cepat turun tangan

  46. Bissmillah. Ya Allah Engkau Yang Maha Besar, Maha Mengetahui, Maha Segala-galanya, tabahkanlah hati mereka (GAZA) disana ya Allah, bukalah hati kami (Hambamu) agar mampu membantu saudara-saudara kami yg teraniaya dan jadikan lah kami tetap dijalan Mu ya Allah. Amin..
    seandainya aku diberikan kekuatan dan kemampuan oleh Mu ya Allah untuk melawan Israel maka akulah orang pertama yang melawannya tapi aku tau Engkau Maha Besar, Maha Penyayang, Maha Pengasih, Maha Segala-galanya.
    disaat aku mencurahkan isi hatiku ini mataku berlinang, hatiku pedih ya Allah mungkin apa yang kuraskan dapat dirasakan Saudara-saudaraku juga (kaum Muslim), aku hanya mampu berdo’a agar para Pejuang Mu disana tetap tabah dan diberikan kelapangan hati untuk bertahan dan bagi para pejuang Mu yg gugur dijalan Mu agar diberikan tempat yg Engkau janjikan Ya Allah. Amin….

  47. Hari pembalasan akan segera tiba, kita Kaum Muslimin akan bersatu memenuhi Isyarat Nubuwah, Khilafah ala minhaji Nubuwah akan segera tegak kembali, pada saat itulah sang Khalifah yang diberkati akan menyeru Kaum Muslimin untuk berjihad menghancurkan dan melenyapkan entitas iblis israel laknatulloh alaih. kelak kayu dan batu akan memberitahu kita keberadaan para bajingan untuk kita bantai. tunggulah wahai entitas iblis, kami akan melenyapkan kalian dari muka bumi ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s