Istriku, Ikan Teri, dan Sayur Asem


lombok senggigi bay

. Dalam sebuah doa .
aku meminta padanya

* * * *

Kalau aku punya istri,
Tentu aku ingin sekali
Diberi gadis yang manis

Ya manis parasnya,
manis spiritualnya,
emosionalnya,
intelektualnya,
kerudungnya,

hmmm…

yang manis senyumnya,
manis sholatnya,
manis puasanya,
manis zakatnya,
manis akhlaknya,
manis dandannya,

manis yang Allahumma

* * * *

tapi
sekarang aku sadar …

ternyata masih kurang satu
aku ingin dia pandai memasak ikan teri & sayur asem

* * * *

karna pada teri aku titipkan asin gurih hidup
pada sayur asam aku himpun pahit melinjo, asamnya kuah, segarnya daun salam, asinnya garam, juga ….

manisnya keringatmu ….

* * * *

Salam sayang buat calon istriku. Dimanapun engkau berada. Siapapun Dirimu. I love U. I miss U. I & Permadani will Pick U up with my bike. Don’t worry honey ….. aku nggak perlu macari kamu. Karna aku tahu kamu sudah sangat dekat dengan aku. Tar kita langsung menikah aja ya … hahahaha …

Prumpung, Jakarta Juli 2009

~ wimkhan ~

image 1

Penulis: Wim Permana

CPNS Pemkab Gorontalo, Entrepreneur, Blogger, Writer, Blade Rider

14 thoughts on “Istriku, Ikan Teri, dan Sayur Asem”

    1. Hahahaha, itu bukan kriteria nung. itu cuma doaku saja. kadang aku sendiri sudah melihat banyak sekali muslimah yang memenuhi kriteria seperti yang tertulis di puisiku. sayang aku belum berani melamar salah satu di antara mereka.

      Terima kasih nung atas doamu. Semoga kamu juga mendapat laki2 idolamu. amin.

  1. waaaah…lauknya cuma ikan teri ama sayur asem duank nih wim….beneran nih…ga pke semur…ga pke opor…rendang….gulai, dll…beneraaaan???

    Congratulation ya…clon pendamping Wim Permana..^_^

    1. oh iya dong jeng eno. santai aja. muslimah yang bisa masak sayur asem dan ikan teri harusnya juga jago dong masak yang lain. weekkkk … da mending kamu belajar masak sana kalau naksir aku . hihihihihi ….

  2. aduh… tulisanny puitis semua sich, semoga cepat terkabul dech semua doa dan harapanny, tapi hati2 loch klo terlalu tinggi harapan khawatir beda tipis sama sebuah khayalan… Good Luck… ^_^

  3. Oho….that’s an amazing dream.
    Don’t worry, you know that you can be anything you want to be and, of course, you can have any, anything you wish, except becoming God.
    Well, im telling you how.

    First, in God You Trust by Sahadah

    Second, Bismillah

    Third, Dakwah

    Well, Buddy, I think it is pretty simple, though, it is not easy for many of them who are not ready.

    —-Be Ready, and follow the White Rabbit (The Matrix).

    Xie..Xie… 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s