Contoh Surat Lamaran


Jakarta, 21 Juli 2009

 

Kepada
Yth. HRD PT PHAROS INDONESIA
di tempat

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja dari PT PHAROS INDONESIA di Harian KOMPAS edisi Sabtu tanggal 18 Juli 2009, dengan ini saya bermaksud untuk melamar posisi MANAGEMENT TRAINEE.

Saya adalah seorang sarjana ilmu komputer dari Universitas Gadjah Mada Yogyakarta yang lulus dengan IPK 3,00 (skala 4). Semasa kuliah saya aktif terlibat dengan berbagai organisasi – intra dan ekstra kampus – dan mampu bekerja dalam sebuah tim untuk mencapai target organisasi/lembaga.

Bersama surat lamaran ini, saya sertakan lampiran-lampiran sebagai berikut:

1. CV,
2. foto terakhir 3 X 4,
3. fotokopi KTP,
4. fotokopi Ijazah,
5. fotokopi transkrip nilai,
6. fotokopi sertifikat TOEFL.

Besar harapan saya agar bisa bergabung di PT PHAROS INDONESIA. Atas perhatian dan kesempatan yang telah diberikan, saya mengucapkan terima kasih.

 

Hormat saya,

 

Wim Permana, S. Kom.

Penulis: Wim Permana

CPNS Pemkab Gorontalo, Entrepreneur, Blogger, Writer, Blade Rider

2 thoughts on “Contoh Surat Lamaran”

Tinggalkan Balasan

