On Branding & Marketing


docket branding

Beberapa hari yang lalu, saya sudah menerbitkan tulisan-tulisan saya yang berkaitan dengan dunia pemasaran di gadnix.com. Keempat tulisan tersebut berbicara banyak tentang isu-isu seputar branding dan marketing, khususnya dalam ruang lingkup industri komputer dan TI. Berikut link dan ringkasannya.

1. Strategi membangun powerful branding untuk toko komputer

Menciptakan branding untuk toko komputer anda dalam semalam memang hal yang sulit, tapi kalau untuk seminggu atau sebulan, saya kira saya punya solusinya

Read

2. Powerful Branding untuk Toko Komputer

Di Jogja, ada beberapa dealer atau toko komputer yang sangat populer di mata mahasiswa. Beberapa nama diantaranya yaitu Computa, Harrisma, Hyper End, Quadra, dan el’s. Kelima toko ini memang memiliki perbedaan dalam banyak hal. Mulai dari lokasi dan etalase toko, produk yang dijual, hingga ke segmen pasar yang dibidik. Powerful branding?

Read

3. Tips agar booth anda ramai dikunjungi oleh para pengunjung pameran

Sewaktu pameran, termasuk ketika Yogyakomtek 2009 berlangsung, saya sering mengamati sebuah fenomena menarik; kenapa tidak semua booth ramai dikunjungi oleh peserta pameran? Why?

Read

4. Seri Malcolm Gladwell: Bagaimana cara menjual Anti Virus Kaspersky yang mahal di Yogyakarta?

Tulisan ini adalah guest post dari Malcolm Gladwell (*) Waktu Eugene Kaspersky hadir di Yogya, saya sempat terkejut, ada apa gerangan seorang founder sekaligus pemilik perusahaan sekaliber kaspersky datang ke Yogya dan menjadi pembicara di UGM. Tebakan saya: Pak Kaspersky pasti mau jualan anti-virus nih? Aha, ternyata saya tidak salah.

Read

Untuk versi lengkap silahkan mampir ke gadnix.com, blog gadget yang baik.

Penulis: Wim Permana

CPNS Pemkab Gorontalo, Entrepreneur, Blogger, Writer, Blade Rider

2 thoughts on “On Branding & Marketing”

Tinggalkan Balasan

