Wimkhan Bersyukur edisi Jum’at, 4 Maret 2011


Bismillahirrahmanirrahim.

maximum1

WordPress Theme Maximum by Michael Soriano …..

Beberapa hal yang harus disyukuri hari ini:

  1. Cuci baju via Mpok Yati.
  2. Mentransfer uang 500 ribu buat afif. Kali ini buat sablon kaos Hanoman dan Roronoa Zorro. Plus transfer ke rekening sendiri sebesar 400 ribu. 200 ribu buat cicil utang.
  3. Hari ini ini si Daniel traktir aku dan teman-teman dengan bakso bang otoy plus es jeruk.
  4. Hari ini juga aku dapat uang honor penyusunan LKPD. Amin.
  5. Hari ini aku focus menyelesaikan redesign situs DPPKAD. Mungkin tidak ada usaha yang lebih jauh selain dengan maximum by mike Soriano ini. Aku udah merubah searchbox-nya. Mencoba merapikan image dan textnya. Membuatkan post khususnya. Juga kategori yang hendak menyamai apa yang sudah ada di situs dppkad sekarang. Untuk sementara tanggapannya positif. Pak ramdan bilang kalau theme maximum by Michael Soriano ini kelihatan lebih bagus. Tapi wallahu’alam. Kita harus lihat dulu respon pak kadis.
  6. Hei, si rifki nanyain kabarku. Kayaknya dia bakal dapat modalku juga deh. Insyaallah rif. Mungkin senin udah kukirimkan ke rekeningnya. Sabar ya boz….
  7. Malamnya aku minum sarabba sendirian. Saya pikir itu adalah sarabba ternikmat yang pernah aku minum. Subhanallah .. allahuakbar!
  8. Ke agung cuma beli detergen Boom dan attack.
  9. Di kos ada mbak yati yang sudah selesai dengan tugasnya. Dia masak mie terus ngobrol sedikit sama aku. Katanya tadi mbak sari datang ke kosan. Nitip salam buat aku. Amin.

Ya Allah, tidak akan selesai daftar syukur ini walau Izrail sudah datang menyambangi. Innalillahi wa inna lillahi raaji’un.

Walhamdulillahirabbil’alamin.

Penulis: Wim Permana

CPNS Pemkab Gorontalo, Entrepreneur, Blogger, Writer, Blade Rider

2 thoughts on “Wimkhan Bersyukur edisi Jum’at, 4 Maret 2011”

  1. wah kalau cuma saraba, pisang ijom n pallu butung mah ada semua fu …. kalau gak salah yang endemik di gorontalo itu bubur sagella. sepertinya tidak ada di makasar itu. kapan2 mampir ke sini fu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s