Wimkhan Bersyukur edisi Senin, 7 Maret 2011


Bismillahirrahmanirrahim.

muhammad-saw31

Hari Senin, hari kelahiran Nabi Mohammad SAW.

Beberapa hal yang harus disyukuri hari ini:

  1. Alhamdulillah, plugin smart slideshow widget sudah tampil lumayan.
  2. Alhamdulillah, menu di header udah bisa ditampilkan.
  3. Alhamdulillah, theme2 photoblog udah mulai kudownload.
  4. Alhamdulillah, aku nemuin masalahku waktu masih jadi FS. Situsku di server tidak bisa diakses image dan css nya dari computer lain. Duh malunya aku. Kayaknya ada di konfigurasi PHP atau Apachenya XAMPP nih.
  5. Melayat ke rumah pak yudi cono. Papa mertuanya meninggal. Aku pergi sama Daniel.
  6. Di sana terjadi peristiwa lucu. Temannya ibu susi bilang kalau aku itu “paytuanya” beliau. Wakakakakak … habis deh gua.
  7. Alhamdulillah, tidak jadi begadang. Aku pulang jam 8 an malam.

Ya Allah, tidak akan selesai daftar syukur ini walau Izrail sudah datang menyambangi. Innalillahi wa inna lillahi raaji’un.

Walhamdulillahirabbil’alamin.

image

Penulis: Wim Permana

CPNS Pemkab Gorontalo, Entrepreneur, Blogger, Writer, Blade Rider

Tinggalkan Balasan

