Wimkhan Bersyukur edisi Jum’at, 1 April 2011: Kenaikan Gaji!


Bismillahirrahmanirrahim.

durian

Lagi musim durian di Gorontalo. Traktir gua dong …..

Beberapa hal yang harus disyukuri hari ini:

  1. Teman-teman di ruang simda pada ikut GM ke tabongo. So saya sendiri yang menangani masalah-masalah di ruang simda selama mereka pergi. Hal-hal yang bisa kukerjakan langsung kukerjakan, kecuali membuat SPD yang sebaiknya saya serahkan ke spesialis SPD, pak yunus!
  2. Hari ini aku nerima gaji Maret. Alhamdulillah mengalami kenaikan sebesar 100 ribuan ketimbang dua bulan lalu. Sangat patut disyukuri. Amin.
  3. Strike 5! Mantap. Makasih ya allah.
  4. Lari pagi keliling lapangan basket 15 kali. TOP!
  5. Minum susu cokelat …. Eh malah bikin mules. Begini ini nih kalau minum susu tapi tidak sarapan dulu. Alih-alih untung malah buntung.
  6. Ikut liqo di rumah pak yunus moha. Makanannnya mantap! Kolek durian, pisang, ubi dicampur dalam satu kuah. Perasaan di Palembang semua buah itu dipisah-pisah deh. Satu lagi yang unik dari negeri ini. Kenyang!
  7. Ceramahnya juga keren. Dari pak yunus, pak gio, dan ustad iwan. Alhamdulillah. Tapi apa yang saya dapatkan? Hmmm, baiknya simpan di dalam hati saja ilmu-ilmu yang selalu sedikit ini.
  8. Rumah kacamataku dari optic ceria sudah kuberikan ke pak arman. Semoga beliau senang. Amin.

Ya Allah, tidak akan selesai daftar syukur ini walau Izrail sudah datang menyambangi. Innalillahi wa inna lillahi raaji’un.

Walhamdulillahirabbil’alamin.

image

Penulis: Wim Permana

CPNS Pemkab Gorontalo, Entrepreneur, Blogger, Writer, Blade Rider

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s