Wimkhan Bersyukur edisi Kamis, 31 Maret 2011: Massive Blogging!


Bismillahirrahmanirrahim.

Wim Permana on WordPress

Alhamdulillah Statistik Wimkhan terus meningkat. Mudah-mudahan bisa jadi chanel pahala buat saya. Amin.

Beberapa hal yang harus disyukuri hari ini:

  1. Gagal puasa lagi. Aduh.
  2. Tapi aku dapat solat subuh dan lari pagi.
  3. Kamis ini tenagaku banyak dipakai oleh orang BUD untuk perbaiki Office-nya computer bu lala mojo.
  4. Dokumen csv yang diminta Pak yayat sudah kusiapkan. Sayang belum sempat kutunjukkan. It’s ok. I still have another day I guess. Insyaallah.
  5. Btw, statistik bulanan Wimkhan menunjukkan peningkatan yang sangat baik. Di bulan maret, hits Wimkhan mampu mencapai 9,877. Capaian bulan ini hanya mampu dikalahkan oleh statistik bulan Januari tahun 2009. Ketika itu Wimkhan diserbu sekitar 9,977 page view. Hmmm, kalau tidak salah tempo hari ada kasus serbuan Israel ke gaza dan jatuhnya pesawat Adam Air. Lucu ya hidup ini, setelah mendengar cerita sana-sini, saya jadi baru tahu kalau si pemilik Kost Setia Budi yang saya tempati sekarang adalah salah satu keluarga korban kecelakaan pesawat tahun lalu. Subhanallah. Dulu saya tulis beritanya, sekarang saya malah tinggal di kost sang keluarga korban. Allahuakbar. Tidak ada yang kebetulan. Semua sudah diatur. Titik!
  6. Meningkatnya statistik Wimkhan bulan maret ini mungkin sekali disebabkan karena banyaknya pengunjung yang mengunjungi tulisan curriculum vitae dalam bahasa inggris yang sudah saya publish sejak 20 Agustus 2009. Alhamdulillah, semoga saja makin hari makin banyak pengunjung yang merasakan manfaat dari blog ini, Wimkhan. Amin.
  7. Selain tulisan itu, di bulan ini saya juga mulai ngeblog secara massif. Sebagai bukti, frekuensi ngeblog saya di bulan ini mencapai 30 tulisan alias 30 posts. Subhanallah, I’ve never ever reach the same level like this before since December 2008. What a milestone from me. Allahuakbar! Pasti gara-gara edisi “Wimkhan Bersyukur …..
  8. Hei, kenapa tidak aku lakukan hal yang sama untuk dua blog yang lain ya? Wimkhan Clothing dan Gadnix. Hmmm ….. next time insyaallah.
    9. Hei, aku melihat dia …….
  9. .

Ya Allah, tidak akan selesai daftar syukur ini walau Izrail sudah datang menyambangi. Innalillahi wa inna lillahi raaji’un.

Walhamdulillahirabbil’alamin.

Penulis: Wim Permana

CPNS Pemkab Gorontalo, Entrepreneur, Blogger, Writer, Blade Rider

Tinggalkan Balasan

