Wimkhan Bersyukur edisi Rabu, 30 Maret 2011: Nomor 5 (House of Wimkhan)


Bismillahirrahmanirrahim.

winchester-mystery-house

Rumahnya sih memang tidak sebagus ini. Tapi namanya rumah ya rumah.

Beberapa hal yang harus disyukuri hari ini:

  1. Sukses lari pagi.
  2. Alhamdulillah tidak telat apel.
  3. Si Daniel udah punya hape baru. Android by Samsung Galaxy. Gue bersyukur soalnya nanti kapan-kapan saya bisa pinjem kalau perlu. Wakakaka ….
  4. Gua tetep bertahan dengan smartphone saya; LG KP310 – The Less Smartphone : Smartphone that does less!
  5. Makan mie bareng mpok yati. Maksudnya saya yang beli, beliau yang masak.
  6. Saya mengikuti pengundian rumah dinas di ruang pola bersama pak ismail dan ibu sarlin (both are DPPKAD-ers). Alhamdulillah aku dapat rumah nomor 5. Bertetangga dengan pak irfan dan pak ismail yang masing2 dapat nomor 3 dan 1.
  7. Waktu melihat kondisi rumahnya, saya langsung sedikit mabok. Maklum, kesannya agak sedikit angker dan penuh kotoran. Maklum, rumah ini konon sudah tidak pernah dihuni oleh umat manusia selama 5 tahun. Jadi wajar kan…. Well, I think it is really need a little bit of touch by me. Hmmm, nice gift from Allah! Thanks for everybody who made this dream come true. Now I am about to having a house.
  8. Tapi kepastian jadi tidaknya si rumah nomor 5 ini akan ditentukan Hari Senin depan. Senin pertama di Bulan April. That will be April 4th. USA Independence Day.

Ya Allah, tidak akan selesai daftar syukur ini walau Izrail sudah datang menyambangi. Innalillahi wa inna lillahi raaji’un.

Walhamdulillahirabbil’alamin.

image

Penulis: Wim Permana

CPNS Pemkab Gorontalo, Entrepreneur, Blogger, Writer, Blade Rider

6 thoughts on “Wimkhan Bersyukur edisi Rabu, 30 Maret 2011: Nomor 5 (House of Wimkhan)”

    1. ah soal KPR saya tidak tahu bud … rumah ini dipinjamkan untuk dirawat, tidak untuk jadi milik pribadi bud….. kalau rumah pribadi mending di desain dari awal. biar bener2 pas dengan selera. btw rumahnya lebih bagus kok daripada RSSS … keren lho. ada kamar mandi dalamnya di salah satu kamar. Jadi representatif banget buat yang sudah berkeluarga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s