Wimkhan Bersyukur edisi Sabtu, 26 Maret 2011: Saturday trekking!


Bismillahirrahmanirrahim.

trekking-snapshot

Ya Rabb, izinkan aku trekking di tempat seperti ini. Amin.

Beberapa hal yang harus disyukuri hari ini:

  1. Trekking menyusuri kecamatan bolihuangga via hungaluwa. Lihat rumah2 penduduk yang asri dan banyak pepohonannya. Terus menuju desa pone. Habis itu lewat jalan raya balik lagi ke kos saya. Duh, habis itu sarapan nasi kuning and then tidur sampai jam 11 lebih. Pertanda bahwa trekkingnya berhasil membuat saya lelah. Amin. Sweet sport!
  2. Dikasih mangga oleh indri. Asyik. Tinggal makan aja. Sering-sering ya mbak. Heheheh …
  3. Mpok yati mencucikan baju. Alhamdulillah.
  4. Jam 1 an siang aku ke kantor. Cuma bantu-bantu sedikit. Plus mengubah format cetakan realisasi belanja dan pendapatan sebelumnya yang agak amburadul ke bantuk yang lebih cantik.
  5. Perbaiki blog.
  6. Update blog lagi.
  7. Makan coto makasar ah.
  8. Alhamdulillah si aan mau mengantarku ke bin yusuf, pusat perbelanjaan, dan optic internasional. Kami pergi bakda maghrib. Aku berhasil belanja lambang korpri dua (satunya buat ibu nou yang lambang korprinya baru aja kuhilangin), satu handuk, satu peci hitam, satu celana training warna orange, dan lensa kacamata. Sebenarnya aku juga pingin beli singlet tapi merk yang kucari tidak ada.
  9. Di optic internasional mataku kembali diperiksa. Kata orang sana; mata kananku kena minus -1, kalau kiri minus setengah. Alhamdulillah. Ada beda hasil pemeriksaan antara dokter mata rsu dunda dengan computer. Tapi akhirnya aku pake yang versi computer aja deh. Bukan karena aku tidak yakin dengan hasil pemeriksaan dokter di dunda, tapi karena aku merasa lebih enak aja dengan lensa yang diujicobakan ke mataku. Itu!
  10. Habis itu si aan kutraktir di menara. Dia makan nasi kuning. Kalau aku ayam iloni aja. Plus torabika coffe buat kami berdua. Kenyang deh.
  11. Hei, di warung yang sama ternyata ada Ibu Pipit juga. Dia makan bareng mantan pacarnya n sama pasukan kecilnya). Hihihi .. jadi gak enak.
  12. Akhirnya Misi Kacamata sudah selesai. Lanjut ke misi berikutnya ……. (rahasia aja deh).

Ya Allah, tidak akan selesai daftar syukur ini walau Izrail sudah datang menyambangi. Innalillahi wa inna lillahi raaji’un.

Walhamdulillahirabbil’alamin.

image

Penulis: Wim Permana

CPNS Pemkab Gorontalo, Entrepreneur, Blogger, Writer, Blade Rider

2 thoughts on “Wimkhan Bersyukur edisi Sabtu, 26 Maret 2011: Saturday trekking!”

Tinggalkan Balasan

