Wimkhan Bersyukur edisi Selasa, 29 Maret 2010: Kunjungan ke kantor BPK RI


Bismillahirrahmanirrahim.

 

bpk

Bukan Kantor BPK di Gorontalo, tapi mirip banget.

Beberapa hal yang harus disyukuri hari ini:

  1. Hari ini kunjungan ke kantor BPK RI perwakilan provinsi gorontalo. Subhanallah, kantornya bagusnya minta ampun. Ruang tunggunya, tempat parkirnya, penempatan AC-nya, kebersihan toiletnya, kursi-kursi di dalamnya, jenis lampu yang dipakainya, kebersihan airnya. Dan lain ….. lainnya … pokoknya layak ditiru abiz deh. Siapa tahu Wimkhan Clothing nanti punya kantor atau ruang kerja yang sebagus itu. Amin. Insyaallah.
  2. Amin sekali lagi ah …. amin ya allah …..
  3. Pergi dan pulangnya naik Jazznya ibu naina. Mantap!
  4. Makan siang bareng pak yudi dan pak anwar di RM Sentral. Ayam sambalnya benar2 berhasil memanaskan lidahku.
  5. Menyelesaikan tugas dari pak yayat tentang IKD. Alhamdulillah kelar.
  6. Install ulang windows 7 di laptop aan. Plus aplikasi2 pendukung. Alhamdulillah sukses.
  7. Alhamdulillah bisa makan milu siram bareng si aan di tempat pembakaran jagung depan masjid. Asyiknya bisa ngomong sama si ayu, si penjualnya. Hehehehe… cocok banget nih anak sama si aan. Sama supelnya.
  8. Si aan ngajakin aku ke kajian wahdah di masjid ug. Padahal tidak ada jadwalnya. Hahaha …
  9. Hari ini aku beli parfum j-lo. Bau green tea emang benar-benar mantap. Sudah segar, manis lagi. Pokoknya bisa bikin fresh satu ruangan. Tar kalau punya istri, dia bakal kutraktir parfun ini terus. Insyaallah. Amin. Hihihihi … ngimpi lagi deh.
  10. Pak kadis juga sudah merestui situs galeri fotoku. Amin. Tinggal upload aja deh.

Ya Allah, tidak akan selesai daftar syukur ini walau Izrail sudah datang menyambangi. Innalillahi wa inna lillahi raaji’un.

Walhamdulillahirabbil’alamin.

image

Penulis: Wim Permana

CPNS Pemkab Gorontalo, Entrepreneur, Blogger, Writer, Blade Rider

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s