Wimkhan Bersyukur edisi Senin, 28 Maret 2011: Kuliah Excel by Yunus Moha


Bismillahirrahmanirrahim.

Microsoft-Excel-2007-Logo

Hehehe … jadi malu tidak jago MS Excel.

Beberapa hal yang harus disyukuri hari ini:

  1. Saya merasa agak ribet dengan perintah dari pak yayat. Ternyata memperbaiki apbd di excel itu tidaklah gampang. Alhamdulillah, ada hikmah besar di balik ini. Aku jadi tergerak untuk mempelajari trik-trik excel kepada pak yunus.
  2. Alhamdulillah akhirnya aku dibantu oleh pak yunus. Lucu juga ya. Anak lulusan IT kok gak bisa excel. Untungnya orang-orang sini sudah pada mahir excel. So, aku bisa lebih cepat merapikan dokumen2 ini ketimbang pake cara lamaku. Hmm, jadi PNS harus berani open mind memang. jangan mentang-mentang S. Kom, terus gak mau diajari sama lulusan SD, SMP, atau SMA. Bakal rugi besar gua …
  3. Aku pulang agak malam. Sekitar am 9 an lebih. Capek banget. Untung ada susu di kos. Alhamdulillah. Fresh abizzzzz ……
  4. Tapi strike 4! Alhamdulillah.

Ya Allah, tidak akan selesai daftar syukur ini walau Izrail sudah datang menyambangi. Innalillahi wa inna lillahi raaji’un.

Walhamdulillahirabbil’alamin.

image

Penulis: Wim Permana

CPNS Pemkab Gorontalo, Entrepreneur, Blogger, Writer, Blade Rider

2 thoughts on “Wimkhan Bersyukur edisi Senin, 28 Maret 2011: Kuliah Excel by Yunus Moha”

Tinggalkan Balasan

