Wimkhan Bersyukur edisi Sabtu, 2 April 2011: Update Wimkhan & Shocked By Bolly Cop!


Bismillahirrahmanirrahim.

bollycop

The Bollycop made in Gorontalo……

Beberapa hal yang harus disyukuri hari ini:

  1. Berhasil update wimkhan. Mantap. Nyaris habis waktuku sebelum mati lampu. Subhanallah. Nyaris benar-benar mendebarkan.
  2. Alhamdulillah, saya diberi kue, cokelat cha cha, dan nasi ayam sama bu nou, bu acha, bu sarlin, dan si gilang anak ibu acha. Wah, ngasihnya keroyokan nih. Hhihihihihi … makasih ya allah.
  3. Alhamdulillah, semak belukar di rumah nomor 5 sudah dibersihkan oleh tukangnya. Kata pak Ismail insyaallah akan ada lanjutan pekerjaannya besok: membersihkan seisi rumah. Biayanya 200 ribu. Cash. Mungkin hari senin dibayar. Thanks for Pak Ismail Bakari.
  4. Bantuin si anto cari rumah pak arifin. Alhamdulillah dapat juga setelah mencari sambil lupa-lupa inget. Lagi-lagi tq for pak ismail. Sebelumnya sempat ganggu tidur siangnya pak drayful, heheh, ternyata beliau juga tidak tahu rumah pak ari di mana.
  5. Strike 3! Isya’nya gagal gara-gara ketiduran. Heran aku. Ah ya rabb …. Kalah lagi deh.
  6. Hmmm ….. pingin potong rambut nih. Insyaallah besok deh kalau sempat. Amin.
  7. Ada orang dari Libya yang sms dan nelpon aku. Katanya sih dia ingin ngajakin aku kerja sama. “He got cash to be invested!” as he said. Hmmm …. I’m not sure about that. Sory. Then I just recommend him to check dailysocial.net.
  8. Alhamdulillah mpok yati selesai mencucikan bajuku. Plus sepatuku juga. Subhanallah, seingatku, sepatu lari merk power ini baru dicuci sekali semenjak berbulan-bulan yang lalu. Hihihi … ada-ada saja.
  9. Pertama kali lihat video “Polisi Gorontalo Menggila” dengan lagu “Chaiyya chaya” dari Film Dil Se. Busyet mantap banget lipsync-nya. Benar-benar menghibur nonton video ini. Pak polisi kudu rajin2 deh nyanyi lipsync. Wakakakak … This is what I called “The Bollycop”.

Ya Allah, tidak akan selesai daftar syukur ini walau Izrail sudah datang menyambangi. Innalillahi wa inna lillahi raaji’un.

Walhamdulillahirabbil’alamin.

image

Penulis: Wim Permana

CPNS Pemkab Gorontalo, Entrepreneur, Blogger, Writer, Blade Rider

2 thoughts on “Wimkhan Bersyukur edisi Sabtu, 2 April 2011: Update Wimkhan & Shocked By Bolly Cop!”

    1. hahahaha.. thanks yan…. but no tanks please … mending di dalam hati aja nyanyi nya … mohon doanya yan biar ane diliput di media massa untuk karya2 yang berbau IT, sastra, akademik, seni, kepegawaian, atau entrepreneurship. insyaallah .. amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s