Wimkhan Bersyukur edisi Rabu, 6 April 2011: tumben Wim datang pagi banget!


Bismillahirrahmanirrahim.

subuh1

Kukuruyuk .. bangun pagi biar bisa kerjain PR.

Beberapa hal yang harus disyukuri hari ini:

  1. Alhamdulillah php open chat juga sudah berhasil kudownload. Tinggal di mainkan saja.
  2. Hari ini aku datang pagi banget. Jam 7 pagi! Biasanya jam 7.50an atau 8an baru cabut dari kos.
  3. Yang pertama datang ke kantor. Kayaknya sih…..
  4. Aku datang pagi karena ingin mengerjakan PR awata tugasku yang belum sempat kuselesaikan semalam. Alhamdulillah, ternyata allah masih berbaik hati membantuku untuk menyelesaikan tugas-tugasku dengan cukup baik. Amin.
  5. Ngasih uang 100 ribu ke pak ismail untuk beli kunci, sapu dan lampu. Semoga saja sebelum tanggal 17 semua sudah beres. Amin.
  6. Pak yayat memberiku amanah untuk membakar softcopy IKD. Sementara pak yanto manan menyuruhku untuk mencetak hardcopy dokumen IKD. Alhamdulillah beres. Perlu sedikit dirapikan. Dan disusun sebaik mungkin. Biar tidak malu-maluin kabupaten ini.
  7. Menolong pak agussalim untuk menginstalkan simda di netbook aceernya. Sukses deh. Kita ke kos jam 6 lebih. 15 menit sebelum isya’.
  8. Sekalian aku titipkan rantang plastic milik bu sukma kepadanya. Cause he is her nephew. Thanks again pak agus.
  9. Beli susu cokelat.
  10. Strike 5!
  11. Alhamdulillah aku bisa mentransfer uang 1 juta seratus ke bank. Lucu juga ya, sebenarnya aku malas ke bank, tapi karena ingin sekali menolong mbak ami yang pernah menolongku di makasar, thus aku jadi merasa harus pergi akhirnya. Sweet take & give….. nah uniknya, aku malah gak jadi nolong mbak ami karena aku tidak bisa melakukan transfer dari rekening mandiriku ke rekening bca si penjual barang yang diminatinya. Wakaka …
  12. Akhirnya data2 untuk terkair apbd pertanggungjawaban benar2 selesai. Ini salah satunya berkat dukungan info dan petunjuk dari pak arman. Thanks pak kasi.

Ya Allah, tidak akan selesai daftar syukur ini walau Izrail sudah datang menyambangi. Innalillahi wa inna lillahi raaji’un.

Walhamdulillahirabbil’alamin.

image

Penulis: Wim Permana

CPNS Pemkab Gorontalo, Entrepreneur, Blogger, Writer, Blade Rider

Tinggalkan Balasan

