Wimkhan Bersyukur edisi Selasa, 5 April 2011: serasa di Rusia!


Bismillahirrahmanirrahim.

russia

Rusia oh dinginnya Ruang Rusia.

Beberapa hal yang harus disyukuri hari ini:

  1. Apel pagi di lapangan pone, limbar. Untung belum selesai acaranya.
  2. Ternyata belum kelar banget persiapan IKD nya. Ada data yang masih perlu diperbaiki formatnya. Yakni realisasi apbd. Wah butuh bantuan pak arman dan pak yunus nih.
  3. Server udah dipindahin ke ruang penyimpanan stereo FM exciter buat check FM. Duh dinginnya. Kayak bekerja di rusia nih. Hehehe ….
  4. Bapak dan mamak nelpon aku. Biasa mengirimkan nasehat dan doa-doa buat anaknya.
  5. Terima selisih gaji dua bulan. Dapat 200 ribuan.
  6. Ditraktir pisang goreng 3 potong dan koko drink oleh pak yudi.
  7. BPK sudah datang. Mereka siap memeriksa. Bismillah ..
  8. Ngeprint data IKD belum selesai. Duh salahku juga nih.
  9. Bantuin bu ana konek ke internet. Alhamdulillah berhasil.
  10. Bantuin pak tias koneksikan proyektor ke laptop. Alhamdulillah berhasil.
  11. Dikasih durian sama orang pendapatan. Mantap dapat dua bongkol.
  12. Strike 4!
  13. Beli sarabba … baru diminum jam 3 dini hari.
  14. Nasi talili satu bungkus malah tidak sempat dimakan. Duh sayangnya.
  15. Aku pulang kantor jam 10an malam. Sayang kerjaannya tetap belum selesai. Tapi tidak apa-apa. Patut disyukuri juga nih. Setidaknya aku sudah berusaha bukan?

Ya Allah, tidak akan selesai daftar syukur ini walau Izrail sudah datang menyambangi. Innalillahi wa inna lillahi raaji’un.

Walhamdulillahirabbil’alamin.

image

Penulis: Wim Permana

CPNS Pemkab Gorontalo, Entrepreneur, Blogger, Writer, Blade Rider

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s